HIMA Program Magister Ilmu Hukum Unand Antarkan Bantuan untuk Korban Gempa Pasbar

Al Imran | Jumat, 18-03-2022 | 18:13 WIB | 564 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>HIMA Program Magister Ilmu Hukum Unand Antarkan Bantuan untuk Korban Gempa Pasbar<p>

Ketua HIMA Magister Ilmu Hukum, Budi Sastera bersama Ketua Program Magister (S2) Ilmu Hukum, Dr Khairani menyerahkan bantuan pada korban gempa di Jorong Kampung Alang, Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Jumat. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (18/3/2022) - Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Magister (S2) Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum Unand bagikan paket Sembako untuk korban bencana gempa Jorong Kampung Alang, Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Jumat.

"Ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa Program Magister (S2) Ilmu Hukum pada masyarakat Jorong Kampung Alang yang terkena bencana gempa," ungkap Ketua HIMA Magister Ilmu Hukum, Budi Sastera.

Pengurus HIMA Magister Ilmu Hukum ini datang beserta rombongan dan Ketua Program Magister (S2) Ilmu Hukum, Dr Khairani serta sejumlah dosen. "Semoga paket Sembako yang kami berikan, bermanfaat untuk masyarakat dan bisa meringankan beban dunsanak kita tersebut," harapnya.


Sementara, Ketua Program Magister (S2) Ilmu Hukum, Dr Khairani mengatakan, paket Sembako ini diserahkan pada masyarakat yang terkena bencana gempa di Jorong Kampung Alang.

"Paket bantuan ini terdiri dari kaian sarung, ember tempat air, popok bayi, kain sarung, handuk, sabun dan sampo," katanya sembari menyebut, bantuan ini merupakan donasi mahasiswa dan dosen.

Kasubag Hukum Pemkab Pasaman Barat, Rosidi menguncapkan terimakasih pada pengurus HIMA Magister Ilmu Hukum Unand beserta dosen atas kepedulian pada masyarakat terdampak gempa di Nagari Kajai, Kecamatan Talamau.

"Semoga, bantuan yang diberikan pada masyarakat kami, bisa meringankan beban mereka," ujarnya. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Pasaman Barat