Dandim 0312 Padang Silaturahmi dengan Camat dan Forkopimca Padang Selatan

Al Imran | Jumat, 18-03-2022 | 18:35 WIB | 387 klik | Kota Padang
<p>Dandim 0312 Padang Silaturahmi dengan Camat dan Forkopimca Padang Selatan<p>

Dandim 0312 Padang Letkol (inf) Jadi berdiskusi dengan Camat Padang Selatan, Teddy Antonius, Kapolsek Kompol Purwanto dan Danramil 03 Kapt Inf Japilus, Kamis. (veby riki yanto)

PADANG (17/3/2022) - Komandan Kodim (Dandim) 0312 Padang, Letkol (inf) Jadi bersilaturahmi dengan Camat Padang Selatan, Teddy Antonius dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) se-Padang Selatan.

"Dimana pun saya bertugas, ini adalah hal yang wajib saya lakukan, menjalin silaturahmi, berkomunikasi dengan seluruh jajaran pemerintah, kepolisian dan tokoh masyarakat," ujarnya di ruang kerja camat Padang Selatan, Kamis.

Dia menegaskan, Dandim tidak akan pernah bisa bekerja sendiri. Untuk itu, dia butuh bantuan dari semua pihak terutama dengan jajaran pemerintah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.


"Dengan adanya komunikasi, maka akan terjalin sinergi dan koordinasi, sehingga dapat memudahkan menyelesaikan berbagai kendala dan permasalahan yang terjadi di suatu wilayah. Intinya, bekerja dan bekerjasama," tegasnya.

Sementara, Teddy Antonius mendukung terjalinnya sinergisitas lintas sektor dan jajaran, guna terciptanya suasana yang sehat dan kondusif khususnya di Kecamatan Padang Selatan.

"Terjalinnya harmonisasi antara pemerintah, TNI, Polri dan tokoh masyarakat tentunya akan berdampak terhadap terciptanya suasana yang kondusif yang bermuara pada terwujudnya Kamtibmas," ujar Teddy.

Dengan terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, ungkap dia, tentunya berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah guna mensejahterakan masyarakat akan dapat terealisasi dengan maksimal.

Pada kegiatan ini, turut hadir Kapolsek Padang Selatan, Kompol Purwanto, Danramil 03 Kapt Inf Japilus, Kepala Puskasmas Rawang, dr Viona Putria, Kepala Puskesmas Seberang Padang, dr Desi Susanti, Kepala Puskesmas Pemancungan, drg Dewi Muarofah dan seluruh lurah se-Kecamatan Padang Selatan. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar