Bupati Upayakan 1 Unit Ambulance untuk PKPS Agam

Al Imran | Jumat, 18-03-2022 | 21:28 WIB | 330 klik | Kab. Agam
<p>Bupati Upayakan 1 Unit Ambulance untuk PKPS Agam<p>

Bupati Agam, Andri Warman berdialog dengan pengurus PKPK Agam, Alsri Ilmennedi bersilaturahmi di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Kamis. (humas)

BUKITTINGGI (17/3/2022) - Bupati Agam, Andri Warman akan mengupayakan, Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Agam memiliki ambulans sendiri. Dengan adanya ambulans, akan lebih memudahkan akses dan mobilitas anggota perkumpulan sosial kemasyarakatan ini.

"Insya Allah, pada acara pelantikan pengurus IKPS nanti, diupayakan juga akan dilakukan acara serah terima mobil ambulans ini," ungkap Andri Warman menjawab aspirasi yang disampaikan Pengurus PKPS Agam saat bersilaturahmi di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Kamis.

Kedatangan rombongan yang diketuai Alsri Ilmennedi ini, disambut hangat Andri Warman didampingi Kaban Kesbangpol Agam, Budi Prawiranegara dan lainnya.


Ketua Rombongan, Alsri Ilmennedi mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara PKPS dengan Pemkab Agam, kunjungan ini juga untuk mengundang bupati pada acara pelantikan pengurus PKPS yang akan digelar tanggal 25 atau 26 Mei 2022.

"Saat ini, anggota PKPS Agam lebih kurang 350 KK yang tinggal yang tersebar di 16 kecamatan," terangnya.

Dikatakan, PKPS juga memiliki beberapa program dan kegiatan sosial kemasyarakatan. "Kedepan, kami berharap ada sinergitas antara PKPS dengan Pemkab Agam," ujarnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar