Partai Gerindra Bukittinggi Jual Minyak Goreng Kemasan 2 Liter Seharga Rp22 Ribu

Al Imran | Sabtu, 19-03-2022 | 22:58 WIB | 413 klik | Kota Bukittinggi
<p>Partai Gerindra Bukittinggi Jual Minyak Goreng Kemasan 2 Liter Seharga Rp22 Ribu<p>

Kader Partai Gerindra Bukittinggi, menjual minyak goreng murah seharga Rp22 ribu untuk kemasan 2 liter, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (19/3/2022) - Sekretaris Partai Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino mengungkapkan, kader partai besutan Prabowo Subianto itu menjual minyak goreng kemasan dengan harga murah, di enam titik di Bukittinggi. Dari tiga kecamatan yang ada di Bukittinggi, masing-masingnya ditetapkan dua lokasi distribusi.

"Hari ini adalah hari terakhir kita gelar di kelurahan Birugo Puhun. Setiap masyarakat, kita bagi per KK, dalam satu bungkus minyak goreng ini berisi 2 liter dengan harga Rp22 ribu," ucap Reki disela kegiatan, Sabtu.

Dikatakan, titik distribusi minyak goreng murah ini, di dua lokasi pada setiap kecamatan yang ada di kota wisata itu. Yakni Kecamatan Guguk Panjang, ABTB dan Mandiangin Koto Selayan.


"Kita membelinya seharga pasar. Lalu kita subsidi, kemudian kita jual dengan harga murah untuk masyarakat. Kami berharap, masyarakat bisa terbantu dengan adanya minyak goreng murah ini," tukasnya.

Reki merasa, jumlah 6.000 liter ini masih belum terbantu untuk seluruh masyarakat Bukittinggi. "Ikhtiar kita sementara sebanyak itu yang kita mampu, mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu," harap Reki.

Dijelaskan, untuk penjualan minyak goreng murah mulai dari Kamis (17/3/2022), Jumat (18/3/2022) Guguk Panjang dan terakhir Sabtu (19/3/2022).

Syarat untuk pengambilan minyak murah adalah hanya fotocopy KK dari masing-masing kelurahan dan sasaran untuk subsidi minyak goreng murah adalah kader Gerindra dan masyarakat umum.

Sementara itu, Ketua PAC Prtai Gerindra Guguk Panjang, Ferdian mengatakan, partainya akan selalu perjuangkan hak-hak masyarakat yang belum terperhatikan secara keseluruhan.

"Kita akan usahakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Bukittinggi," harapnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Bukittinggi