Wako Padang Kukuhkan IPPST Korong Gadang

Al Imran | Senin, 21-03-2022 | 18:01 WIB | 98 klik | Kota Padang
<p>Wako Padang Kukuhkan IPPST Korong Gadang<p>

Wali Kota Padang, Hendri Septa membuka papan selubung plang Ikatan Pemuda Pemudi Simpang Tigo (IPPST) sekaligus Poskamling Simpang Tigo Korong Gadang di Kantor Pemuda Simpang Tigo Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Ahad malam. (humas)

PADANG (20/3/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan, pemuda hari ini adalah calon pemimpin di masa datang. Mereka harus didukung dan disiapkan. Generasi penerus ini harus jadi pemuda yang berkarakter kuat, cerdas serta memiliki jiwa persatuan dan kesatuan.

Hal itu diutarakan Hendri Septa sewaktu mengukuhkan Ikatan Pemuda Pemudi Simpang Tigo (IPPST) sekaligus meresmikan Poskamling Simpang Tigo Korong Gadang di Kantor Pemuda Simpang Tigo Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Ahad malam.

"Pelantikan ini dapat kita maknai sebagai tanggung jawab sekaligus menandakan sudah dewasanya generasi muda kita dalam berorganisasi. Apalagi hal tersebut merupakan bentuk bentuk kaderisasi dari anak kemenakan kita dalam berbuat untuk kampung halamannya. Semoga, IPPST mampu menjaga keamanan daerahnya serta berkontribusi aktif dalam setiap pembangunan," harap Hendri.


Dikatakan Hendri, keberadaan IPPST dapat dicontoh oleh komunitas atau kelompok pemuda lainnya. Dia juga berharap, diresmikannya Poskamling Simpang Tigo, dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif dan tempat bersilaturrahim.

Adapun Struktur Kepungurusan IPPST Korong Gadang Yakni, Penasehat; Muhammad Nasir, Noviardi, Amrizal Rengganis.

Ketua, Husnus Sufrial, Wakil Ketua, Muhammad Afdhal Dienil Haq, Bendahara Risnaldi, Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Firman, Ketua Bidang Humas, Riyan Alfares dan Ketua Bidang Keamanan, Danil Fernando.

Turut hadir dikesempatan itu Kapolsek Kuranji, AKP Nasirwan, Kepala Bagian Prokopim Setdako Padang Amrizal Rengganis, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam serta Ketua KAN Kuranji Suardi Datuak Rajo Bujang.

Selain itu juga terlihat Camat Kuranji, Eka Putra Buhari, Lurah Korong Gadang Martias Ali dan stakeholder terkait lainnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar