AHY Bagikan 1500 Paket Sembako dan Janjikan 50 Unit Huntara di Pasaman Barat

Senin, 21 Maret 2022, 22:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
AHY Bagikan 1500 Paket Sembako dan Janjikan 50 Unit Huntara di Pasaman Barat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengunjungi korban gempa di Pasaman Barat, Senin siang. AHY tampak didampingi Ketua Partai Demokrat Sumbar, Mulyadi dan jajaran pengurus lainnya. Rombongan disambut Bupati Pasaman Barat, hams

PASAMAN BARAT (21/3/2022) - Partai Demokrat merencanakan akan membangun 50 unit Huntara dan menyerahkan 1.500 paket sembako bagi korban gempa di Pasaman Barat. Untuk tahap pertama, Partai Demokrat akan mengusahakan sesegera mungkin dibangunnya 20 unit Huntara.

Kabar itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengunjungi korban gempa di Pasaman Barat, Senin siang. AHY tampak didampingi Ketua Partai Demokrat Sumbar, Mulyadi dan jajaran pengurus lainnya. Rombongan disambut Bupati Pasaman Barat, hamsuardi.

"Saya minta agar semua tetap semangat dan sabar. Semoga kondisi ini bisa kembali pulih seperti sedia kala. Kami keluarga besar Demokrat akan memberikan bantuan, meski tak seberapa semoga bisa bermanfaat," ungkap AHY disela penyerahan bantuan.

AHY mengatakan, kedatangannya untuk menyemangati para korban gempa Talamau. Ia menyebutkan, semua orang tidak mengetahui kapan bencana akan terjadi. Untuk itu, ia berharap, semua warga terdampak gempa, tetap tegar dan sabar.

Baca juga: Indra Gosdedi Dilantik jadi PAW DPRD Agam Sisa Masa Jabatan 2019-2024

"Tadi, saat berjalan bersama kader Demokrat dan bupati Pasaman Barat, saya menyaksikan banyak rumah yang hancur. Saya datang menyapa, menyemangati, menghibur dan memberikan bantuan untuk masyarakat," jelasnya.

Sementara, Hamsuardi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. Ia menilai, masyarakat makin optimistis menatap masa depan. Ada hikmah di balik musibah itu.

"Bapak AHY bisa mendengarkan sendiri, bagaimana teriakan dari masyarakat ketika menyambut bapak. Saya yakin, masyarakat bahagia dengan kedatangan anak muda yang energik dan multitalenta seperti bapak ini," kata Hamsuardi.

Hamsuardi juga menyampaikan pesan pada masyarakat, untuk tetap bersyukur atas semua hikmah yang diberikan Allah dibalik musibah yang menimpa. Banyak berdatangan tokoh nasional dan pihak lainnya untuk membantu. (pl1)

Baca juga: Bacaleg Perempuan Partai Demokrat Sumbar Tak Masuk DPT, Ini Penjelasan KPU dan Saran Bawaslu

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: