Seleksi Sekda Nihil Peminat, Djunaidy: Besok, Komisi I DPRD Padang akan Minta Penjelasan Pansel

Al Imran | Selasa, 22-03-2022 | 15:24 WIB | 254 klik | Kota Padang
<p>Seleksi Sekda Nihil Peminat, Djunaidy: Besok, Komisi I DPRD Padang akan Minta Penjelasan Pansel<p>

Ketua Komisi I DPRD Padang, Djunaidy Hendri.

PADANG (22/3/2022) - Komisi I DPRD Padang menjadwalkan, memintai penjelasan panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Kota Padang, Rabu (23/3/2022) besok. Penjabat (Pj) Sekretaris DPRD Padang juga diminta menghadiri pertemuan itu.

"Surat tertanggal 21 Maret 2022 tentang permintaan penjelasan JPT Pratama Sekda Padang ini telah disampaikan ke Ketua DPRD Padang untuk diteruskan ke wali kota. Kita berharap, wali kota menugaskan panitia seleksi dan sekretaris dewan menghadiri pertemuan ini," ungkap Ketua Komisi I DPRD Padang, Djunaidy Hendri, Selasa.

Dikatakan Djunaidy, Komisi I memandang perlu untuk meminta penjelasan proses seleksi jabatan karir tertinggi dari seorang aparatur sipil negara (ASN) itu.


"Pansel telah membuka pendaftaran calon Sekda ini sejak 25 Februari 2022. Hingga ditutup pada 7 Maret 2022, setelah sebelumnya sempat mengalami masa perpanjangan pendaftaran, tak satupun ASN di Pemko Padang yang memenuhi persyaratan, mendaftarkan diri," ungkap Djunaidy seputar fenomena seleksi jabatan Sekda Padang ini.

Dalam surat yang dilayangkan, ungkap Djunaidy, Pansel JPT Pratama Sekda Padang berikut Pj Sekretaris DPRD dapat hadir pukul 14.00 WIB, di ruang rapat konsultasi Lantai II Kantor DPRD Padang di Jl Sawahan No 50, Padang. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah