Meninggal Dunia, Pegawai Non ASN Bukitinggi Dapat Santunan BPJS Tenagakerja

Al Imran | Selasa, 22-03-2022 | 17:54 WIB | 426 klik | Kota Bukittinggi
<p>Meninggal Dunia, Pegawai Non ASN Bukitinggi Dapat Santunan BPJS Tenagakerja<p>

Wali Kota Bukittinggi, H Erman Safar, Selasa, secara simbolis menyerahkan santunan dari BPJS Tenagakerja untuk dua orang non ASN Pemko Bukittinggi yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (22/3/2022) - Wali Kota Bukittinggi, H Erman Safar, menyerahkan santunan manfaat jaminan kematian dan beasiswa BPJS Ketenangakerjaan di rumah dinas wali kota, Selasa.

"Santunan BPJS Ketenagakerjaan ini untuk dua ahli waris pegawai non ASN di Pemko Bukittinggi. Juga diserahkan beasiswa untuk empat orang anak dari pegawai non ASN tersebut," ungkap Erman Safar usai penyerahan, Selasa.

Selain itu, Erman Safar bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Sunjana Achmad juga ikut menyerahkan santunan berikut beasiswa tersebut.


"Tiap-tiap anak mendapat mendapat jumlah santunan beasiswa yang berbeda, sesuai tingkat pendidikan mereka," terang Erman.

Erman mengucapkan terimakasih pada BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi atas kerjasamanya dalam melindungi pegawai di Pemko Bukittinggi.

"Semoga, santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi ahli waris dan anak anak yang kita santuni ini jadi generasi muda yang bermanfaat bagi keluarga, lingkungan dan bangsa," harap Erman. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah