Konfercab NU Limapuluh Kota akan Digelar 15 Mei 2022

Rabu, 23 Maret 2022, 18:11 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Konfercab NU Limapuluh Kota akan Digelar 15 Mei 2022
Ketua Panitia Konfercab, Memen Efendi.

LIMAPULUH KOTA (23/3/2022) - Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) NU Limapuluh Kota menetapkan waktu pelaksanaan pelaksanaan suksesi kepemimpinan, 15 Mei 2022 mendatang.

"Panitia masih membutuhkan konsolidasi, koordinasi dan masukan semua pihak, agenda besar ini jadi lebih berbobot, sehingga dalam rapat panitia diputuskan, pelaksanaan konferensi tanggal 15 Mei," ujar Ketua Panitia Konfercab, Memen Efendi dalam pernyataan tertulis yang diterima, Rabu.

Perihal kesepakatan waktu pelaksanaan ini, Memen mengungkapkan, telah disampaikan langsung pada Ketua PWNU Sumbar, Prof Ganefri.

"NU adalah organisasi terbesar. Sehingganya, momentum Konfercab ini perlu dirancang meriah. Supaya NU di Limapuluh Kota ini lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan mengakar. Jadi, kita perlu persiapan yang lebih matang lagi," ulasnya.

Berdasarkan SK yang dikeluarkan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), masa khidmat kepengurusan PCNU Limapuluh Kota periode 2017-2022, akan berakhir 25 Mei 2022 mendatang.

Ketika disinggung soal calon Ketua Tanfidziyah dan Rais Syuriah untuk periode 2022-2027, Memen optimistis, jelang waktu pelaksanaan dalam rentang 1 bulan kedepan, akan bermunculan ke permukaan.

"Kita optimistis, Majelis Wakil Cabang (MWC) sudah mempersiapkan calonnya masing-masing, kan NU sangat diminati saat ini," katanya mengakhiri. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: