Jelang HUT ke-52 dan Pelantikan, Satkar Ulama Indonesia Gelar Rakor

Al Imran | Rabu, 23-03-2022 | 20:50 WIB | 410 klik | Nasional
<p>Jelang HUT ke-52 dan Pelantikan, Satkar Ulama Indonesia Gelar Rakor<p>

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya (DPP Satkar) Ulama Indonesia, H Idris Laena.

PADANG (23/3/2022) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya (DPP Satkar) Ulama Indonesia, H Idris Laena optimistos, organisasi Hasta Karya Partai Golkar ini, akan tumbuh dan berkembang dengan pesat melalui dukungan para ulama, perempuan, milenial serta majelis-majelis dzikir yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sebagai organisasi yang terafiliasi dengan Partai Golkar, Satkar Ulama memiliki nilai jual karena dari segi usia, sudah cukup matang yakni telah berusia 52 tahun. Oleh karena itu, rasanya tidak sulit bagi kader-kader untuk memperkenalkan Satkar Ulama pada masyarakat luas," ungkap Idris dalam pernyataan tertulis, Rabu.

Pernyataan ini disampaikan Idris usai pelaksanaan rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan HUT Satkar Ulama ke-52 dan Pelantikan DPP Satkar Ulama sekaligus DPP Himpunan Wanita Satkar Ulama (Hiwasi) serta Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI).


Rapat koordinasi yang digelar di Komplek Alexandria Islamic School, Bekasi Timur itu, antusias diikuti kader dari wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor hingga Tangerang Raya. Idris Laena yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar MPR ini, langsung memimpin rapat yang berlangsung lancar itu.

Pelaksanaan HUT Satkar dan Pelantikan Pengurus Pusat yang rencananya akan dilaksanakan di DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat pada Kamis (31/3/2022). Pelantikan ini akan dihadiri 1.025 kader Satkar Ulama.

Sementara, Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan, Barkah Pattimahu memaparkan, persiapan pelaksanaan acara sudah mencapai 80 persen.

"Praktis, sisa 20 persen hanya persiapan-persiapan teknis yang Insyaa Allah tidak fundamental, karena secara keseluruhan, seluruh persiapan sudah terkondisikan," tutup Barkah. (pl2)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar