Asrul Lepas Kafilah FASI Padang Panjang ke Palembang

Rabu, 23 Maret 2022, 23:25 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Asrul Lepas Kafilah FASI Padang Panjang ke Palembang
Wawako Padang Panjang, Asrul didampingi Sonny Budaya Putra (Sekdako) melepas rombongan Kafilah Padang Panjang untuk mengikuti Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tahun 2022 di Kota Palembang, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (23/3/2022) - Sebanyak 13 anggota kafilah Padang Panjang, dilepas keberangkatannya oleh Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul, Rabu di Balai Kota. Mereka akan mengikuti Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tahun 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan mewakili Sumatera Barat pada 24-27 Maret ini.

"Kafilah ini akan membawa nama Kota Padang Panjang. Pemko ikut bertanggung jawab terhadap kafilah kita ini," kata Asrul saat melepas rombongan.

Adapun anggota kafilah Padang Panjang yang telah ditunjuk Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumbar tersebut, di antaranya Muhammad Hafidz Wetri Mudrison, Sulthan Alkhairi.

Kemudian, Khuntum Khaira, Ahmad Dani, Rayyan Azizi, Abdullah Yusuf Azzam, Ahsanul Ma'rif, Zahwa Nadi Fitri, Fauzah Ihsan Eka Putra, Nabila Asy Syifa, Indah Khairannisa, dan Marisa Ilfani. Mereka akan bertanding di tujuh cabang lomba FASI.

Baca juga: IWAPI Pessel Gelar Pertemuan Diseminasi Hasil Riset KIAT

Dalam keaempatan ini, Asrul meminta mereka agar tampil maksimal dan semangat dalam mengikuti perlombaan ini.

Asrul berharap, para anggota kafilah tetap menjaga kesehatan dan ibadah selama di Kota Palembang nanti.

Sekdako, Sonny Budaya Putra mengingatkan pendamping kafilah, agar memastikan kenyamanan dan keselamatan anggota kafilah.

"Layani anak-anak kita secara maksimal. Pastikan keselamatan dan kebutuhan mereka, mulai dari perjalanan sampai perlombaan terpenuhi dengan baik," katanya.

Baca juga: Rekomendasi Camping Ground di Pesisir Selatan, Pemandangannya Indah Cocok Berkemah, Cuma Rp150 Ribu per Malam

Rombongan akan berangkat melalui jalur darat. Lima anggota kafilah akan didampingi orang tua masing-masing.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: