Terpilih jadi Ketua LPM Kecamatan MKS, Yundri Refno Putra Gelar Silaturahmi

Al Imran | Jumat, 25-03-2022 | 16:03 WIB | 477 klik | Kota Bukittinggi
<p>Terpilih jadi Ketua LPM Kecamatan MKS, Yundri Refno Putra Gelar Silaturahmi<p>

Niniak mamak, tokoh masyarakat, alim ulama dan tamu undangan lainnya, menghadiri silaturahmi pengurus LPM se-Kecamatan MKS, yang digelar di kantor camat, Jumat. (hamriadi)

BUKITTINGGI (25/3/2022) - Yundri Refno Putra usai terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) periode 2022-2025, menggelar silaturahmi dengan jajaran pemerintahan kecamatan MKS, Jumat.

"Jabatan ini amanah yang cukup berat, saya mohon pada seluruh pengurus LPM untuk kebersamaannya," harap Refno dalam musyawarah yang dihadiri camat MKS, lurah, niniak mamak, tokoh masyarakat, alim ulama dan tamu undangan lainnya tersebut.

Menurut Refno, LPM kecamatan mesti senantiasa berkoordinasi dengan LPM di tingkat kelurahan. Sehingga, aspirasi masyarakat bisa diperjuangakan secara lebih maksimal.


Sementara, Ketua Pelaksana Musyawarah LPM Kecamatan MKS, Ahmad Lukman Dt Rajo Sutan berharap, kepengurusan periode empat tahun kedepan yang baru saja terpilih, mampu menjalankan amanah dengan baik, di tengah lingkungan masyarakat.

"Kita mengucap syukur, atas terbentuknya kepengurusan LPM Kecamatan MKS. Semoga, ini jadi sinergitas baru di kecamatan MKS antara pemerintah dengan masyarakat dan LPM kelurahan yang ada di MKS," harapnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah