Liputan Khusus Padang Panjang: Cetuskan Program Gelora Serambi Mekkah, BKPRMI Beri Penghargaan ke Fadly Amran

Jumat, 25 Maret 2022, 23:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Liputan Khusus Padang Panjang: Cetuskan Program Gelora Serambi Mekkah, BKPRMI Beri...
Ketua Dewan Pembina BKPRMI, Komjen (Purn) Syafruddin Kambo menyematkan PIN penghargaan pada Wako Padang Panjang, Fadly Amran usai pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI-2022, di Palembang, Jumat. (kominfo)

PALEMBANG (25/3/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran menyemangati Muhammad Hafidz Wetri Mudrison yang akan mengikuti lomba tingkat Taman Kanak-kanak Al Quran (TKA) pada cabang Adzan dan Iqomah pada Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI-2022.

Dengan bahasa isyarat yang tampak dipahami "Syaikh Muhammad," demikian Muhammad Hafidz Wetri Mudrison biasa dipanggil orang tuanya, bersemangat untuk bisa jadi nomor satu di ajang yang digelar di Kota Palembang, Sumatera Selatan, 24-27 Maret itu.

Diapun mengacungkan jempol, tanda paham dengan isyarat Fadly. Putra kesayangan Ustadz Wetri Mudrison dan Santy Andriani seolah menyatakan ia siap, untuk tampil dan memberikan hasil terbaik dalam ajang yang digelar Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) itu. Ia menjadi salah satu kafilah Provinsi Sumatera Barat asal Kota Padang Panjang.

"Persiapkan mental dengan baik. Yang paling utama itu, minta restu kepada orang tua untuk didoakan sebagai juara," ucap Fadly kepadanya yang disambut dengan anggukan kepala.

Keikutsertaan "syaikh cilik" tersebut di FASI XI-2022, didampingi langsung olehnya Umminya. Karena bagaimana pun, bocah kelahiran 26 Februari 2015 ini adalah anggota kafilah termuda yang ikut serta.

Pertemuan Fadly Amran dengan "Syaikh Muhammad" berlangsung seusai acara pembukaan FASI XI-2022 di Jakabaring Sport City (JSC), Jumat.

Didampingi Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah dan AKBP Novianto Taryono (Kapolres), pesan yang sama juga disampaikan Fadly pada anggota kafilah Padang Panjang lainnya.

Di iven keagamaan untuk remaja masjid itu, Padang Panjang mengirim 13 utusan melengkapi 25 orang anggota kafilah Sumbar yang berlomba di acara ini.

"Jangan lupa berdoa. Saat tampil, yakinlah kita bisa juara," pesannya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: