M Syukri Terpilih Aklamasi di Muscab PP Bukittinggi, Marfendi: Tetap Kompak dan Jaga Kaderisasi

Jumat, 25 Maret 2022, 23:35 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
M Syukri Terpilih Aklamasi di Muscab PP Bukittinggi, Marfendi: Tetap Kompak dan Jaga...
Wawako Bukittinggi, Marfendi memberikan sambutan pada Muscab V PP Bukittinggi, yang digelar di gedung Tri Arga Istana Bung Hatta, Kamis. (hamriadi)

BUKITTINGGI (24/3/2022) - Musyawarah Cabang (Muscab) V MPC Pemuda Pancasila Bukittinggi, secara aklamasi memilih M Syukri sebagai ketua umum. Wawako Bukittinggi, Marfendi yang menghadiri Muscab itu, mendoakan M Syukri mampu menjalankan amanah dengan lebih baik.

"Berilah manfaat yang banyak pada anggota dan masyarakat, sebab sebuah Ormas akan jadi besar ketika manfaatnya besar bagi masyarakat," ungkap Marfendi saat menghadiri Muscab yang digelar di gedung Tri Arga Istana Bung Hatta, Kamis.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Marfendi, juga tampak dihadiri Kejari, Kapolres, Kesbangpol dan sejumlah Forkopimda serta undangan lainnya.

Marfendi juga mengharapkan, Ormas PP bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan. Perbedaan itu tentu ada, tapi persatuan yang harus diutamakan, sehingga PP kedepannya jadi organisasi yang bisa diharapkan.

Baca juga: Marfendi Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Penanaman Modal Daerah dan Ranperda PPPA

"Jadilah PP ini gerakan pemuda yang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat untuk membangun Bukittinggi," harap dia.

"Kita berharap, PP juga tidak lupa dengan kaderisasi, karena waktu terlalu sedikit untuk kita kerjakan semoga sukses dan selalu jaya," pungkasnya.

M Syukri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum MPC PP Bukittinggi periode 2022-2026. Dia adalah kader PP yang tahun lalu jadi sekretaris MPC PP Agam. Dia merupakan sosok yang rajin menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat dan lintas ormas.

"Hidayatullah, ketua MPC PP Agam mengizinkan dan menugaskan saya, maju untuk pimpin Pemuda Pancasila di kota itu. Dengan segala kerendahan hati, tak lupa saya juga mohon izin pada istri," ungkap M Syukri.

Baca juga: Perangi Kemiskinan dan Kebodohan jadi Tema Hari Pahlawan 2023, Marfendi: Ini Tantangan

Sesuai arahan Ketua Umum MPW PP Sumbar, Erik Ariyona seluruh kabupaten/kota di Indonesia harus bermitra dengan pemerintah, DPRD dan lembaga lainnya. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: