Erman Safar Hadiri Pelantikan FORHATI Bukittinggi

Minggu, 27 Maret 2022, 21:01 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Hadiri Pelantikan FORHATI Bukittinggi
Wako Bukittinggi, Erman Safar didampingi Sabar AS (Presidium Majelis Wilayah Kahmi Sumbar yang juga Wabup Pasaman Barat) dan senior KAHMI lainnya, foto bersama usai pelantikan MD Forhati Kota Bukittinggi, di pendopo rumah dinas wali kota, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (27/3/2022) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hadiri pelantikan Majelis Daerah (MD) Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Bukittinggi periode 2022-2027. Pelantikan ini sekaligus digelar silaturahmi KAHMI se-Bukittinggi.

Pelantikan dilaksanakan Pengurus Majelis Wilayah (MW) Forhati Sumatera Barat, di pendopo rumah dinas wali kota, Ahad.

"Saya bersyukur jadi bagian keluarga besar HMI sewaktu kuliah di Kota Bandung, Jawa Barat dulu. Banyak manfaat yang dirasakan dari kebersamaan di himpunan waktu itu," ungkap Erman saat didaulat memberikan sambutan.

Menurut Erman, HMI, Kahmi dan Forhati harus jadi simpul yang kuat untuk membantu pemerintah dalam menentukan arah pembangunan dan perkembangan Kota Bukittinggi ke depan.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

"Secara umum, HMI, Kahmi dan Kohati harus bersama dalam menjalankan fungsi, mengawal dan mempertahankan NKRI," tegasnya.

Pelantikan hari ini, menurut Erman, menunjukkan adanya pergerakan dari pengurus yang baru. "Semoga membawa kebaikan bagi kita semua," tambahnya.

Di pelantikan itu, hadir Presidium Majelis Wilayah Kahmi Sumbar yang juga Wabup Pasaman Barat, Sabar AS, Asisten III, Kepala SKPD, Presidium MD Kahmi Bukittinggi, MW Forhati Sumbar serta sejumlah senior KAHMI Sumbar seperti Eka Vidya Putra dan lainnya. (ham)

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: