PD Salimah Padang Panjang Gelar Tarhib Ramadhan

Minggu, 27 Maret 2022, 22:20 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
PD Salimah Padang Panjang Gelar Tarhib Ramadhan
Pemateri Tarhib Ramadhan yang digelar PD Salimah Padang Panjang menyampaikan paparannya pada kegiatan menyambut bulan suci (Tarhib) Ramadhan, Ahad di Aula Kantor DSPPKBPPPA. Kegiatan ini diisi dengan diskusi panel secara offline dan online. (kominfo)

PADANG PANJANG - Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Padang Panjang bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Sumatera Barat, menggelar kegiatan menyambut bulan suci (Tarhib Ramadhan), Ahad di Aula Kantor DSPPKBPPPA.

Dibuka Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Nova Era Yanthy Asrul, Tarhib Ramadhan diisi dengan diskusi panel offline dan online. Dengan tema "Menggapai Berkah Ramadhan dengan Budaya Hidup Halal."

Adapun pemateri yaitu Hj Yulizawarti dengan judul "Meraih Kemuliaan Ramadhan dengan Himmah 'Aliyah (cita-cita yang tinggi)."

Kemudian dr Hj Yunita Saraswati dengan judul "Sehat dan Bugar Bersama Ramadhan." Diskusi Panel dimoderatori Yohana Lisa.

Baca juga: DMI Kecamatan Nanggalo Gelar Rapat Persiapan Tarhib Ramadhan 1444 H

Era Asrul menyambut baik kegiatan tersebut. Dirinya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan.

"Siap secara jasmani dan rohani, para peserta dapat membawa bekal di Ramadhan nantinya. Mari kita sambut Ramadhan dengan hati ikhlas dan gembira, dibekali ilmu agama," katanya.

Era juga mengatakan, mendukung kegiatan Salimah yang bakal direncanakan di bulan Ramadhan nanti. "Bila nanti melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan seperti berbagi takjil, GOW siap berkolaborasi," ujarnya.

Ketua PW Salimah Sumbar, Laila Isrona menyampaikan rasa syukur, atas dukungan dan sinergi oleh GOW Padang Panjang.

Baca juga: Tarhib Ramadhan bersama UAS di Masjid Raya Sumbar, Mahyeldi: Alhamdulillah, Jemaah Membludak

"Bersinergi selalu beriringan bekerja bersama, diselaraskan dengan GOW. Harapannya Padang Panjang maju dalam membina keluarga melalui kegiatan yang diadakan memasuki Ramadhan 1443 H ini," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: