Erman Safar Tinjau Perhelatan Sirkuit I di GOR Bermawi

SMI Persiapkan Pesilat untuk Bertarung di Arena Porprov Sumbar 2022

Al Imran | Senin, 28-03-2022 | 17:52 WIB | 444 klik | Kota Bukittinggi
<p>SMI Persiapkan Pesilat untuk Bertarung di Arena Porprov Sumbar 2022<p>

Ketua Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (PPS SMI) Komisariat Wilayah (Komwil) Sumatera Barat, Erman Safar menyerahkan piala pada pemenang Sirkuit I PPS SMI di GOR Bermawi, Ahad.

BUKITTINGGI (28/3/2022) - Ketua Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (PPS SMI) Komisariat Wilayah (Komwil) Sumatera Barat, Erman Safar mengharapkan, pelaksanaan Sirkuit I ini jadi ajang mempersiapkan diri untuk terjun ke Porprov Sumbar 2022 mendatang.

"Kita tunjukkan, SMI merupakan perguruan silat terbaik di Indonesia. Kita tanamkan dalam diri kita, beladiri untuk bela bangsa," ungkap Erman Safar saat meninjau perhelatan Kejuaraan Pencak Silat Internal SMI se-Sumatera Barat, di GOR Bermawi, Bukittinggi, Ahad.

Dikatakan Erman, Sirkuit I PPS SMI Komwil Sumatera Barat ini, diikuti sekitar 400 peserta dari 14 Komwil se-Sumatera Barat. Dari tiga hari pelaksanaan, terdapat 5 besar pemenang, Padang, Bukittinggi, Pariaman, Payakumbuh dan Limapuluh Kota.


"Semangat para atlet, akan jadikan SMI jadi perguruan silat terbaik di Indonesia," terannya.

SMI merupakan perguruan silat yang lahir tahun 1987 di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto. Untuk tingkat Sumatra Barat, SMI dipimpin Erman Safar yang juga Wali Kota Bukittinggi. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar