SDN 10 PPB Diusulkan Masuk Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi

Al Imran | Selasa, 29-03-2022 | 11:38 WIB | 409 klik | Kota Padang Panjang
<p>SDN 10 PPB Diusulkan Masuk Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi<p>

Sekretaris Perkim LH, Yetti Syofyarni memaparkan tentang Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi (CSAP) di SDN 10 Padang Panjang Barat (PPB), Senin. (kominfo)

PADANG PANJANG (28/3/2022) - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Padang Panjang, gelar verifikasi dan finalisasi data dan dokumen Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS) Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi (CSAP) di SDN 10 Padang Panjang Barat (PPB), Senin.

Sekretaris Perkim LH, Yetti Syofyarni didampingi Sub Koordinator Peningkatan Kapasitas, Vivi Yulia R menyampaikan, setelah dilakukan penilaian dan tinjauan lapangan dari sekian banyak SD di Padang Panjang, SDN 10 PPB inilah yang memenuhi kriteria untuk masuk dalam CSAP. Sekolah ini akan diusulkan ke provinsi.

"Hari ini tim melakukan finalisasi dokumen-dokumen yang akan diusulkan ke tingkat provinsi," katanya.


Dikatakan, dokumen yang dikumpulkan mulai tahun ajaran 2020-2021 dan 2021-2022.

"Alhamdulillah, dokumen semua lengkap. Tim akan selalu memberikan pendampingan hingga sekolah ini dinilai nantinya. Semoga SDN 10 bisa menjadi SD terbaik," pungkasnya.

Sementara, Kepala SDN 10 PPB, Dafrial menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya untuk melengkapi semua berkas agar bisa masuk dalam CSAP.

"Kami akan melengkapi semua berkas yang diminta. Semoga sekolah ini bisa masuk dalam CSAP," katanya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar