4 Petak Rumah Terbakar di Gang Nangka, Erman Safar Langsung Serahkan Bantuan

Selasa, 29 Maret 2022, 21:25 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
4 Petak Rumah Terbakar di Gang Nangka, Erman Safar Langsung Serahkan Bantuan
Wako Bukittinggi, Erman Safar menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Gang Nangka, Kelurahan Aur Kuning, Selasa. (hamriadi)

BUKITTINGGI (29/3/2022) - Empat petak rumah terbakar di Gang Nangka, Kelurahan Aur Kuning, Selasa. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar begitu mengetahui kejadian kebakaran ini, langsung turun ke lokasi memberikan dukungan moral pada korban.

Selain itu, dia juga menyerahkan bantuan berupa peralatan dan perlengkapan dapur, tidur, mandi dan makanan untuk kebutuhan selama tiga hari. Selain itu, juga diberikan uang tunai oleh Baznas Bukittinggi.

"Kami turut berduka atas musibah ini. Ini semua sudah menjadi takdir Allah. Kami berharap para korban dapat tabah dan bersabar menerima ujian ini," tambah Erman Safar.

Baca juga: Erman Safar Bagikan Honor dan Transport KB Triwulan I Tahun 2024

Erman tampak hadir bersama Kepala Damkar, Kepala Dinas Sosial, Camat ABTB, Lurah Aur Kuning dan Baznas.

"Hari ini kami pemerintah kota bersama Baznas memberikan sedikit bantuan. Semoga ini dapat meringankan beban para korban. Setelah ini, pihak kelurahan akan segera mendata kebutuhan dari para korban untuk segera kita bantu lagi," ujar Erman.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Damkar, Tagana, PMI dan seluruh warga serta pihak lain yang telah membantu proses pemadaman kebakaran ini.

"Terima kasih pada Damkar dibantu warga yang mempercepat pemadaman api, sehingga tidak meluas," ujarnya. (ham)

Baca juga: Sekda Bukittingi Lantik 4 Pimpinan BAZNas Pengganti Antar Waktu Periode 2020-2025

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: