Dasman Perlihatkan SK jadi Ketua PPP Padang, Pasang Target 6 Kursi

Al Imran | Kamis, 31-03-2022 | 16:01 WIB | 88 klik | Kota Padang
<p>Dasman Perlihatkan SK jadi Ketua PPP Padang, Pasang Target 6 Kursi<p>

Ketua PP Padang, Dasman memperlihatkan SK kepengurusannya didampingi Sekretaris, Rosmiati, Andre Prasetya Rahadian (bendahara) dan Fri Fatria (Ketua Bidang Pemenangan Pemilu) di Padang, Kamis. (mangindo kayo)

PADANG (31/3/2022) - Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padang, Dasman memperlihatkan legalitas kepengurusan partai berlambang Kabah untuk periode 2021-2026 yang dipimpinnya itu, di sebuah cafe di daerah Pasar Baru, Pauh, Kamis.

"Saya menerima SK dalam Rapimwil PPP Sumbar pada 28 Maret 2022 di Bukittinggi. SK ini ditandatangani ketua umum dan Sekjen serta distempel basah,. Dokumennya asli," kata Dasman pada wartawan, Kamis.

Pengesahan Dasman sebagai ketua ini merujuk SK DPP PPP No: 0549/SK/DPP/C/II/2022 tertanggal 26 Februari 2022 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan PPP Padang.


Dalam SK yang ditandatangani Ketum Suarso Manoarfa dan Arwani Thomafi (Sekjen) itu terdapat 25 orang personalia kepengurusan.

"Saya menerima kabar akan dilantik sebagai ketua, dua hari jelang Rapimwil di Bukittinggi. Ini kejutan bagi saya," ungkap Dasman.

"Karena diperintahkan partai, tentu beban tugas ini harus saya jalankan sekuat tenaga sesuai amanah yang diberikan," tambah dia.

Dikesempatan itu, Dasman mengajak semua kader dan simpatisan, kembali bersatu pasca telah diterbitkannya SK kepengurusan yang baru.

"Mari kita kembali bersama-sama membesarkan partai ini di Padang," ajaknya.

Untuk Pemilu 2024 mendatang, Dasman menargetkan, meraih 6 kursi. "Khusus Dapil Kuranji, kita menargetkan 2 kursi. Empat Dapil lainnya, masing-masing 1 kursi," tukas dia.

Dalam keterangan pers itu, Dasman tampak didampingi Sekretaris PPP Padang, Rosmiati, Andre Prasetya Rahadian (bendahara) dan Fri Fatria (Ketua Bidang Pemenangan Pemilu) dan lainnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar