Bupati Agam Tinjau Pasar Pabukoan Pakan Akaik

Senin, 04 April 2022, 17:18 WIB | Kuliner | Kab. Agam
Bupati Agam Tinjau Pasar Pabukoan Pakan Akaik
Bupati Agam, Andri Warman, meninjau Pasar Pabukoan Pakan Akaik, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Ahad. (humas)

BANUHAMPU (3/4/2022) - Bupati Agam, Andri Warman berharap, Pasar Pabukoan dapat dimaksimalkan pemanfaatannya di bulan puasa, supaya ekonomi kerakyatan bisa lebih berkembang.

Hal itu disampaikan Andri Warman, saat meninjau Pasar Pabukoan Pakan Akaik, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Ahad.

Dia merasa bersemangat, melihat antusias dan semangat yang ditunjukan masyarakat dalam meramaikan Pasar Pabukoan Pakan Akaik ini. Namun, dia berpesan, agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban.

"Mari sama-sama kita jaga kebersihan dan ketertiban di pasar kita ini dengan melaksanakan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama agar dapat berbelanja dengan aman dan nyaman," ajaknya.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

Selain itu, Andri Warman juga mengatakan puasa adalah ibadah yang sangat dinanti-nantikan bagi umat muslim. Karena, puasa merupakan ibadah istimewa yang dilaksanakan 1 bulan dalam setahun.

"Ngabuburit ke Pasar Pabukoan merupakan suatu aktifitas yang sangat ditunggu-tunggu menjelang menunggu waktu berbuka puasa," tuturnya.

Saat peninjauan, Andri Wraman didampingi Kabag Kesra, Surya Wendri dan Camat Banuhampu, Susi Karmila AH. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: