Lumecolors, Brand Kosmetik Lokal Merilis Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Selasa, 05 April 2022, 13:04 WIB | Bisnis | Nasional
Lumecolors, Brand Kosmetik Lokal Merilis Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Brand kosmetik lokal, Lumecolors, memperkenalkan inovasi terbarunya, Lumecolord HD Foundation.

JAKARTA (5/4/2022) - Faktor Iklim dan cuaca di Indonesia yang tropis, membuat kulit kamu rentan berkeringat dan berminyak. Hal ini terkadang menjadi kendala bagi kamu yang terbiasa memakai kosmetik.

Pasalnya, penggunaan kosmetik yang terlalu tebal, khususnya foundation, mampu menutupi pori-pori di wajah kamu dan menyebabkan jerawat. Terlebih, jika tipe kulit kamu adalah kulit yang sangat berminyak. Minyak alami di wajah kamu atau yang biasanya disebut sebagai sebum, akan tersumbat dan bisa menimbulkan jerawat.

Brand kosmetik lokal, Lumecolors, memecahkan solusi tersebut lewat inovasi produknya Lumecolord HD Foundation. Produk ini didasari dari kesulitan pendirinya, Christina Lie, dalam mencari produk kosmetik yang cocok bagi dirinya.

Kesulitan tersebut dijadikan peluang oleh Chistina, untuk membangun sebuah brand yang mengerti jenis kulit orang Indonesia dan disesuaikan dengan iklim dan cuaca yang ada di Indonesia.

Lumecolors HD Foundation memiliki 3 varian shade yang dapat menyesuaikan dengan tone kulit kamu. Varian shade light, cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tone kulit putih oriental hingga kuning muda hangat.

Bagi kamu yang memiliki tone kulit kuning langsat hingga medium dengan undertone kuning dan netral, sebaiknya menggunakan varian shade neutral.

Varian terakhir yaitu shade sand, cocok digunakan pada tone kulit sawo matang hingga gelap eksotis.

Foundation ini juga memiliki full coverage mampu memberi hasil yang natural finish dan diakui bisa tahan hingga 16 jam. Karena terdapat coverage yang tinggi, maka hasil riasan wajah bisa tampak flawless, lho.

Maka dari itu, produk ini layak dijadikan foundation yang bagus untuk kamu pakai.

Kalau kamu cenderung memiliki jenis kulit yang berminyak dan berjerawat, maka membutuhkan foundation yang terdapat formula water based agar tidak menyumbat pori-pori wajahmu.

Karena Lumecolors menyadari persoalan tersebut, Lumecolors HD Foundation dibuat khusus menggunakan bahan dasar air, yang tandanya cocok digunakan sebagai foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: