Lumecolors, Brand Kosmetik Lokal Merilis Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Al Imran | Selasa, 05-04-2022 | 13:04 WIB | 233 klik | Nasional
<p>Lumecolors, Brand Kosmetik Lokal Merilis Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat<p>

Brand kosmetik lokal, Lumecolors, memperkenalkan inovasi terbarunya, Lumecolord HD Foundation.

JAKARTA (5/4/2022) - Faktor Iklim dan cuaca di Indonesia yang tropis, membuat kulit kamu rentan berkeringat dan berminyak. Hal ini terkadang menjadi kendala bagi kamu yang terbiasa memakai kosmetik.

Pasalnya, penggunaan kosmetik yang terlalu tebal, khususnya foundation, mampu menutupi pori-pori di wajah kamu dan menyebabkan jerawat. Terlebih, jika tipe kulit kamu adalah kulit yang sangat berminyak. Minyak alami di wajah kamu atau yang biasanya disebut sebagai sebum, akan tersumbat dan bisa menimbulkan jerawat.

Brand kosmetik lokal, Lumecolors, memecahkan solusi tersebut lewat inovasi produknya Lumecolord HD Foundation. Produk ini didasari dari kesulitan pendirinya, Christina Lie, dalam mencari produk kosmetik yang cocok bagi dirinya.


Kesulitan tersebut dijadikan peluang oleh Chistina, untuk membangun sebuah brand yang mengerti jenis kulit orang Indonesia dan disesuaikan dengan iklim dan cuaca yang ada di Indonesia.

Lumecolors HD Foundation memiliki 3 varian shade yang dapat menyesuaikan dengan tone kulit kamu. Varian shade light, cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tone kulit putih oriental hingga kuning muda hangat.

Bagi kamu yang memiliki tone kulit kuning langsat hingga medium dengan undertone kuning dan netral, sebaiknya menggunakan varian shade neutral.

Varian terakhir yaitu shade sand, cocok digunakan pada tone kulit sawo matang hingga gelap eksotis.

Foundation ini juga memiliki full coverage mampu memberi hasil yang natural finish dan diakui bisa tahan hingga 16 jam. Karena terdapat coverage yang tinggi, maka hasil riasan wajah bisa tampak flawless, lho.

Maka dari itu, produk ini layak dijadikan foundation yang bagus untuk kamu pakai.

Kalau kamu cenderung memiliki jenis kulit yang berminyak dan berjerawat, maka membutuhkan foundation yang terdapat formula water based agar tidak menyumbat pori-pori wajahmu.

Karena Lumecolors menyadari persoalan tersebut, Lumecolors HD Foundation dibuat khusus menggunakan bahan dasar air, yang tandanya cocok digunakan sebagai foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Namun, tidak perlu khawatir jika riasan wajahmu terbasuh air, sebab produk ini merupakan foundation anti luntur dan bisa dipakai untuk berwudhu dan shalat.

Selain itu, terdapat formula skincare yang bisa membantu melembabkan dan melindungi wajah dari paparan buruk sinar matahari sepanjang hari. Dengan begitu, sangat cocok untuk kamu yang sering kali beraktivitas di luar rumah.

Bukan hanya itu saja, karena kandungan skincare inilah dapat menjadi foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Untuk hasil riasan wajah pun bisa terlihat sehat dan natural, lho.

Terdapat formula lightweight agar foundation ini ketika sudah diaplikasikan di wajah, bisa terasa ringan dan melekat dengan maksimal.

Dengan adanya formula ini, sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan foundation ringan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Produk Lumecolors HD Foundation sudah lulus dan terdaftar memiliki izin BPOM. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanannya dan tetap bisa memakai foundation yang bagus untuk berminyak dan berjerawat dari Lumecolors ini.

Kalau kamu ingin mengaplikasikan produk makeup di wajah agar bisa tampak flawless, maka membutuhkan Lumecolors Beauty Blender.

Jika dibandingkan dengan spons wajah yang sudah banyak beredar di pasaran, tentunya produk dari Lumecolors ini memiliki banyak keunggulannya.

Salah satunya yaitu memiliki sifat hidrofilik yang berfungsi agar mempunyai daya serap air yang maksimal. Dengan adanya daya serap air yang tinggi, maka tidak memberi ruang untuk menyerap makeup cair yang kamu gunakan.

Sehingga, menghasilkan coverage 2-3 kali lipat lebih banyak daripada jumlah makeup cair yang sama. Artinya bisa lebih hemat menggunakan makeup cair dan lebih efisien diaplikasikan pada wajah.

Cara menggunakan beauty blender Lumecolors ini, perlu kamu basahi terlebih dahulu, tujuannya agar kondisinya lembab. Sehingga, membantu touch up pada wajah bisa lebih merata.

Bukan hanya bisa digunakan untuk makeup cair saja, namun untuk tekstur makeup padat atau bubuk pun tentunya juga cocok menggunakan Lumecolors Beauty Blender.

Dengan adanya keuntungan yang bisa kamu peroleh jika menggunakan Lumecolors Beauty Blender, tentunya dapat membantu agar hasil riasan bisa tampak flawless. Maka dari itu, produk ini layak dijadikan beauty blender yang bagus. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar