Hendri Septa Serahkan Bonus Porkota ke Atlet Kecamatan Nanggalo

Selasa, 05 April 2022, 21:58 WIB | Olahraga | Kota Padang
Hendri Septa Serahkan Bonus Porkota ke Atlet Kecamatan Nanggalo
Wako Padang, Hendri Septa didampingi Kabid Olahraga Dispora, Yuherdi dan Camat Nanggalo, Magdalena menyerahkan bonus secara simbolis pada atlet Porkota Kecamatan Nanggalo, di kantor camat, Senin. (humas)

PADANG (4/4/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan bonus bagi para atlet berprestasi kontingen Kecamatan Nanggalo dalam ajang Pekan Olahraga Kota Padang (Porkota) Padang 2021 lalu.

"Selamat bagi kita semua, mari kita jadikan bonus ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi lagi ke depan," ajak Hendri usai penyerahan.

Bonus tersebut diserahkan Hendri didampingi Kabid Olahraga Dispora, Yuherdi dan Camat Nanggalo, Magdalena secara simbolis di Kantor Camat Nanggalo, Senin.

Diajang Porkota Padang yang berlangsung pada 15-21 Desember 2021, para atlet Kecamatan Nanggalo mampu bertengger di urutan keempat dari 11 kecamatan se-Kota Padang. Sebanyak 27 medali emas mampu diraih disertai 24 medali perak dan 31 perunggu.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Pada tahun 2023 nanti, urai Hendri, akan digelar Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Porprov Sumbar) XVI yang dituanrumahi Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar.

"Atlet yang mewakili Kota Padang nantinya, mulai sekarang terus persiapkan diri. Kita harus terus juara dan harumkan nama Kota Padang," tukas Hendri.

Dia mengapresiasi pelaksanaan Porkota Padang 2021 yang telah berjalan lancar dan sukses.

Event olahraga ini mempertandingkan sebanyak 28 cabang olahraga (cabor) yang dijuarai Kecamatan Padang Timur.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

"Porkota ini intinya adalah untuk pembinaan dan pengembangan kemampuan para atlet, sehingga akan terus lahir atlet-atlet andal di kota yang kita cintai ini," pungkas dia.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: