Hendri Septa Serahkan Bonus Porkota ke Atlet Kecamatan Nanggalo

Al Imran | Selasa, 05-04-2022 | 21:58 WIB | 360 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Serahkan Bonus Porkota ke Atlet Kecamatan Nanggalo<p>

Wako Padang, Hendri Septa didampingi Kabid Olahraga Dispora, Yuherdi dan Camat Nanggalo, Magdalena menyerahkan bonus secara simbolis pada atlet Porkota Kecamatan Nanggalo, di kantor camat, Senin. (humas)

PADANG (4/4/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan bonus bagi para atlet berprestasi kontingen Kecamatan Nanggalo dalam ajang Pekan Olahraga Kota Padang (Porkota) Padang 2021 lalu.

"Selamat bagi kita semua, mari kita jadikan bonus ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi lagi ke depan," ajak Hendri usai penyerahan.

Bonus tersebut diserahkan Hendri didampingi Kabid Olahraga Dispora, Yuherdi dan Camat Nanggalo, Magdalena secara simbolis di Kantor Camat Nanggalo, Senin.


Diajang Porkota Padang yang berlangsung pada 15-21 Desember 2021, para atlet Kecamatan Nanggalo mampu bertengger di urutan keempat dari 11 kecamatan se-Kota Padang. Sebanyak 27 medali emas mampu diraih disertai 24 medali perak dan 31 perunggu.

Pada tahun 2023 nanti, urai Hendri, akan digelar Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Porprov Sumbar) XVI yang dituanrumahi Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar.

"Atlet yang mewakili Kota Padang nantinya, mulai sekarang terus persiapkan diri. Kita harus terus juara dan harumkan nama Kota Padang," tukas Hendri.

Dia mengapresiasi pelaksanaan Porkota Padang 2021 yang telah berjalan lancar dan sukses.

Event olahraga ini mempertandingkan sebanyak 28 cabang olahraga (cabor) yang dijuarai Kecamatan Padang Timur.

"Porkota ini intinya adalah untuk pembinaan dan pengembangan kemampuan para atlet, sehingga akan terus lahir atlet-atlet andal di kota yang kita cintai ini," pungkas dia.

Dalam penyerahan bonus tersebut juga dihadiri unsur Forkopimca, Ketua Kontingen dan offisial masing-masing cabor. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar