38 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi JPTP Agam

Al Imran | Kamis, 07-04-2022 | 16:59 WIB | 669 klik | Kab. Agam
<p>38 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi JPTP Agam<p>

Kepala BKPSDM Agam, Yunilson

AGAM (6/4/2022) - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten Agam mengumumkan nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi pengisian 8 JPTP, Rabu.

Kepala BKPSDM Agam, Yunilson menyebut, seleksi 8 JPTP di daerah terus berlanjut. Terakhir, Pansel mengumumkan 38 peserta yang lulus verifikasi administrasi.

"Dari hasil verifikasi berkas administrasi peserta yang mendaftar, didapat 38 peserta memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan," katanya.


Sebanyak 38 peserta yang lulus sambungnya, tidak hanya PNS yang berasal dari lingkup Pemkab Agam saja. Namun, juga ada sejumlah nama yang berasal dari kabupaten tetangga dan pemerintahan provinsi.

"Sejumlah nama ada yang berasal dari pemerintahan provinsi, namun mayoritas pegawai Pemkab Agam," sebutnya.

Menurutnya, peminat 8 posisi JPTP tersebut terbilang cukup tinggi. Namun, berdasarkan kriteria dan syarat yang dibutuhkan, hanya 38 peserta tersebut yang memenuhi.

Disebutkan lebih lanjut, para peserta yang lulus administrasi dapat mengikuti tahapan selanjutnya sesuai jadwal yang ditetapkan pansel.

Diketahui, 8 JPTP yang diseleksi adalah Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Sekretaris DPRD, Kalaksa BPBD, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Dalduk KB PP dan PA, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah