Bupati Agam Tandatangani Nota Kesepahaman dengan UT, SDM Unggul jadi Target

Jumat, 08 April 2022, 16:26 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Tandatangani Nota Kesepahaman dengan UT, SDM Unggul jadi Target
Bupati Agam, Andri Warman bersama Rektor UT, Prof Ojat Darojat menandatangani nota kesepahaman di kantor pusat UT di Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Jumat pagi. (humas)

BANTEN (8/4/2022) - Bupati Agam, Andri Warman, lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Rektor Universitas Terbuka (UT), Prof Ojat Darojat, di kantor pusat UT di Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Jumat pagi.

"Kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari komitmen Pemkab Agam dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) atau pendidikan, baik bagi ASN maupun masyarakat dalam upaya melahirkan SDM unggul," ungkap Andri Warman usai penandatangan kerjasama.

Dikatakan, Pemkab Agam berkomitmen penuh dalam peningkatan pemberdayaan manusia, baik bagi aparatur pemerintah maupun masyarakat.

"Sebagai wujud keseriusan, kita jalin kerjasama dengan berbagai lini termasuk perguruan tinggi," sebutnya.

Baca juga: Bincang Rektor UT dengan Insan Pers Sumatera Barat: Universitas Terbuka Libatkan ICDE untuk Review Mutu Pendidikan

Tidak hanya UT, sebelumnya, bupati yang akrab disapa AWR ini, juga sudah jalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi lain di antaranya Universitas Indonesia, Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Institut Kesehatan Prima Nusantara, Politeknik Negeri Padang dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

Kerjasama ini disambut baik Rektor UT, Prof Ojat Darojat. Bahkan, ia sampaikan ucapan terimakasih pada Pemkab Agam, yang telah memilih UT dalam menjalin kerjasama ini.

Dalam penandatangan kerjasama ini, Andri Warman didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, Kabag Tapem, Fauzi dan Kabag Hukum, Oyong Liza. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: