Wadanramil Padang Selatan Buka Pesantren Ramadhan 1443 H Tingkat Kelurahan Mata Air

Al Imran | Minggu, 10-04-2022 | 00:10 WIB | 601 klik | Kota Padang
<p>Wadanramil Padang Selatan Buka Pesantren Ramadhan 1443 H Tingkat Kelurahan Mata Air<p>

Wadanramil 03 Padang Selatan, Kapt Inf Japilus memberikan arahan pada peserta Pesantren Ramadhan di di Masjid Nurul 'Ain, Kelurahan Mato Air, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu pagi. (veri riki yanto)

PADANG (9/4/2022) - Wadanramil 03 Padang Selatan, Kapten (Inf) Japilus mengharapkan santri pesantren Ramadhan tingkat SD dan SMP sederajat di Kelurahan Mato Air, fokus menyimak materi yang disampaikan selama kegiatan.

"Simak baik-baik materi yang disampaikan. Semoga, membawa kemaslahatan bagi kita semua di masa depan," iungkap Kapten Japilus.

Kegiatan ini dibuka Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Padang, dr Feri Mulyani Hamid. Keiatan ini di pusatkan di Masjid Nurul 'Ain.


Kegiatan pesantren Ramadhan ini akan berlangsung dari tanggal 9-28 April 2022 di 8 masjid dan 5 mushalla. Kegiatan ini akan diikuti 557 orang siswa SD, 550 siswa SMP dengan 10 orang guru pendamping untuk SD dan 12 orang guru pendamping tingkat SMP

Acara ini di hadiri oleh Wadanramil 03 Padang Selatan Kapten Inf Japilus, Lurah Mato Aia, Suardi juga dihadiri oleh ketua LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pengurus masjid dan mushalla, ketua rt/rw serta majlis taklim bundo kanduang. (humas)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah