Belasan Remaja Ditangkap Bersama Kelewang, Tombak dan Aneka Sajam

Al Imran | Minggu, 10-04-2022 | 16:35 WIB | 81 klik | Kota Padang
<p>Belasan Remaja Ditangkap Bersama Kelewang, Tombak dan Aneka Sajam<p>

Personel Operasi Cipkon mengamankan senjata tajam jenis klewang pada penertiban yang digelar Ahad dinihari.

PADANG (10/4/2022) - Pada Operasi Cipta Kondisi, dalam mengantisipasi Penyakit Masyarakat, Aksi Tawuran Remaja/ Pelajar di Kota Padang, jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang berhasil mengamankan sebanyak 13 remaja saat hendak melakukan aksi tawuran, Ahad dini hari.

Dalam Operasi Cipkon tersebut, Polresta Padang membagi personil menjadi dua Tim, Tim 1 dipimpin oleh Kasat Intelkam Polresta Padang dengan rute wilayah Padang Selatan dan Tim 2 dipimpin oleh Kasat Bimas Polresta Padang dengan Rute Wilayah Padang Utara.

"Dalam patroli itulah kita berhasil mengamankan 13 remaja tersebut yang diindikasikan akan melakukan tawuran," ungkap Kapolresta Padang, Ahad siang.


Dari ke 13 remaja tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa 3 unit kendaraan roda dua, 8 Unit HP, 1 Buah Tombak, 3 Buah Golok, 7 Ikat pinggang dengan kepala besi, gelang, cincin, kalung dan charger.

Para remaja yang hendak melakukan tawuran ini diamankan ke Mapolresta padang untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

Selanjutnya diimbau kepada para orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya, agar tidak salah jalan dan tidak terjerumus kedalam aksi tawuran yang akan merusak diri mereka sendiri. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar