Evaluasi Triwulanan Pegawai RSUD Bukittinggi, Kadinkes Ingatkan Bijak Bermedsos

Minggu, 10 April 2022, 19:42 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Evaluasi Triwulanan Pegawai RSUD Bukittinggi, Kadinkes Ingatkan Bijak Bermedsos
Plt Kadinkes Bukittinggi, Isra Monza didampingi direksi RSUD Bukittinggi, menyerahkan hasil evaluasi kinerja triwulanan, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (9/4/2022) - Setiap pegawai yang bekerja di Pemko Bukittinggi wajib patuh serta pahami isi dari kontrak kerja yang sudah ditanda tangani, khususnya bagi pegawai yang bekerja di Dinas Kesehatan.

Demikian dikatakan Plt Kadinkes Bukittinggi, Isra Monza saat menyerahkan hasil evaluasi kinerja pegawai kontrak di RSUD Bukittinggi, Sabtu.

"Prinsip 'raso Jo pareso' harus lebih diutamakan di lingkungan kerja RSUD ini," ungkap Isra.
Selain itu, Izra menyebut, etika pelayanan pada pasien yang harus bersifat humanis, juga harus jadi perhatian.

Tujuannya, agar pasien yang berobat ke RSUD, hatinya tentram walau penyakitnya belum tentu sembuh.

Baca juga: Libur Lebaran 1445 H, RSUD Arifin Achmad Tetap Layani Pasien

Selain itu, Isra juga menekankan agar lebih bijak menggunakan media sosial (Medsos), apalagi ada unsur menyebarkan berita fitnah dalam tatanan Pemerintahan Kota Bukittinggi.

Sementara, Plt Direktur RSUD Bukittinggi, Robby Novaldi mengatakan, evaluasi ini merupakan agenda setiap 3 bulan atau triwulan di tahun berjalan untuk setiap orang yamg bekerja di rumah sakit milik Pemko Bukittinggi tersebut.

"Seluruh komponen RSUD harus merasa satu kapal sehingga secara bersama-sama dapat mencapai tujuan," ungkap Robby seputar evaluasi ini.

Dikatakan, evaluasi akan terus diberikan setiap 3 bulan berjalan karena hal tersebut merupakan bagian penilaian kinerja pegawai agar dapat dilihat peningkatan atau penurunan pelayanan maupun disiplin dan etika pegawai. (ham)

Baca juga: BANJIR PESSEL: RSUD Dr Muhamad Zein Painan Buka Layanan Terapy Psikotery di Tarusan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: