Sukseskan Program 2 Juta Takjil dan Sahur PKS, Nevi Sebar Ribuan Paket Berbuka di Dapil

Minggu, 10 April 2022, 23:58 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Sukseskan Program 2 Juta Takjil dan Sahur PKS, Nevi Sebar Ribuan Paket Berbuka di Dapil
Relawan Sahabat Nevi, membagikan takjil dan menu berbuka di Dapil Sumbar II, Ahad.

JAKARTA (9/4/2022) - PKS luncurkan program berbagi 2 juta paket takjil dan sahur di daerah pemilihan. Iven ini dalam rangka milad PKS yang ke-20 di tahun 2022 ini.

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina, menyatakan aka ikut menyukseskan instruksi untuk berkontribusi menyebarkan 2 juta paket takjil dan sahur di daerah pemilihannya.

"Kita menyebarkan ribuan paket makanan berbuka puasa di daerah pemilihan. Titik awal pembagian mulai di berbagai daerah Kabupaten kota yang ada di Dapil Sumatera Barat II," ungkap Nevi, Ahad.

Alhamdulillah pembagian awal berjalan lancar, bersama teman dan sahabat-sahabat Nevi Zuairina yang tergabung dalam relawan PKS. Mereka telah menyebarkan paket makanan berbuka puasa.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

"Kami berusaha memberikan makanan berbuka ini pada orang-orang yang tepat, yakni masyarakat yang tidak sempat mendapatkan makanan pada saat berbuka dan juga ke rumah-rumah yang menurut database kami benar-benar sangat membutuhkan," tutur Nevi.

Politisi perempuan PKS ini menerangkan, selain pembagian paket berbuka puasa yang dilakukan langsung oleh team relawannya, juga bekerjasama dengan lembaga-lembaga pendidikan penghafal Qur'an.

Karena, lembaga seperti ini dalam bulan Ramadhan ini mengadakan kegiatan Tebar Keberkahan berupa tebar Takjil Berbuka Puasa bersama para penghafal Al Quran.

Nevi mengatakan, ia juga mempersiapkan Tebar paket takjil berbuka puasa ini akan dilakukan kepada masyarakat hingga akhir Ramadhan.

Baca juga: Nevi Zuairina Minta Regulasi Perkoperasian Mampu Mengurai Persoalan

Momen ini sekaligus silaturahmi seluruh tim sahabat Nevi, untuk beraktivitas secara menyeluruh.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: