Forum Anak Gelar "One Day with Disability" di SLB Mutiara Bunda

Al Imran | Kamis, 14-04-2022 | 19:40 WIB | 402 klik | Kota Padang Panjang
<p>Forum Anak Gelar " />

Ketua Forum Anak, Kanaya Malika Kanaya gelar "One Day with Disability" bersama murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Mutiara Bunda, Kamis. (kominfo)

PADANG PANJANG (14/4/2022) - Forum Anak Kota Padang Panajang gelar kegiatan "One Day with Disability" bersama murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Mutiara Bunda, Kamis.

Ketua Forum Anak, Kanaya Malika Kanaya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bermain, bercerita, sharing dan juga game seru untuk anak-anak disabilitas.

"Kegiatan ini bertujuan, kami ingin melihat kondisi anak-anak disabilitas yang ada di Padang Panjang. Bagaimana keadaan mereka dan apa-apa saja yang dibutuhkan untuk memenuhi hak-hak anak," terangnya.


Dalam kegitan ini, Forum Anak juga menyediakan doorprize kepada anak-anak disabilitas di SLB ini.

Sementara itu, Kepala SLB Mutiara Bunda, Yusnidar mengucapkan terima kasih kepada Forum Anak yang sudah memperhatikan dan memberikan motivasi yang luar bisa kepada anak-anak disabilitas.

Yusnidar berharap, Forum Anak bisa terus bergerak dan semakin bisa memperhatikan anak-anak terutama anak penyandang disabilitas yang ada di Kota Padang Panjang. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar