Safari Ramadhan di Masjid Hidayah, Fadly Amran Serahkan Bantuan Hibah Rp20 Juta

Jumat, 15 April 2022, 14:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Safari Ramadhan di Masjid Hidayah, Fadly Amran Serahkan Bantuan Hibah Rp20 Juta
Ketua TSR Pemko Padang Panjang, Fadly Amran menemui jemaah Masjid Hidayah di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kamis malam. Fadly tampak disambut pengurus Masjid Hidayah, M Nur Idris dan lainnya. (kominfo)

PADANG PANJANG (14/4/2022) - Pemerintah Kota Padang Panjang turunkan Sembilan Tim Safari Ramadan (TSR), untuk menyosialisasikan program-program pemerintah. Dikesempatan itu, TSR juga menyerahkan bantuan dana pembangunan ke masjid-masjid, sembari bersilaturrahmi dengan masyarakat dan jamaah masjid.

Tim yang terdiri atas jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terbagi atas pejabat daerah, kepolisian, TNI, wartawan dan tokoh masyarakat tersebut, disebar ke beberapa masjid di Kota Serambi Mekkah ini, mulai Kamis malam.

Salah satunya, Tim I Safari Ramadan yang dipimpin Wali Kota, H Fadly Amran. Dia menyerahkan bantuan dana hibah tahun 2022 sebesar Rp20 juta bagi pengurus Masjid Hidayah di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Dana itu direncanakan pengurus untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut. Selain itu, Fadly juga menyerahkan bantuan pribadinya berupa al Quran sebanyak 26 buah.

Baca juga: TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar

"Selain bersilaturrahim dengan jamaah masjid, kedatangan kami hari ini adalah untuk memberikan bantuan dana pembangunan rumah ibadah. Kita bawa dana ini dan kita salurkan nantinya."

"Semoga, dana yang diberikan dapat bermanfaat untuk jamaah setempat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya," tutur Fadly.

Fadly mengatakan, kegiatan Safari Ramadan ini merupakan ajang silaturrahmi yang dapat mempererat tali persaudaraan.

"Semoga ini dapat menjadi amal bagi kita semua dan dana yang diserahkan semoga bermanfaat untuk Masjid Hidayah ini," ucapnya.

Baca juga: Bangun Ekonomi Masyarakat, Sekda Sumbar: Dukung Sektor Terkuat Lebih Dulu

Di samping itu, Fadly menjelaskan tentang program-program pokok yang menjadi visi dan misi dari pemerintah.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: