Marfendi dan Ketua GOW Berbagi Takjil

Jumat, 15 April 2022, 23:09 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Marfendi dan Ketua GOW Berbagi Takjil
Wawako Bukittinggi, Marfendi membagikan takjil pada pengendara yang melewati kawasan Tarok, Jumat. (hamriadi)

BUKITTINGGI (15/4/2022) - Masyarakat Bukittinggi rasanya tak salah memilih Erman Safar yang berpasangan dengan Marfendi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desember 2020 lalu.

Penempatan Marfendi sebagai wakil merupakan suatu hal yang tepat. Pasalnya selain agamais ia juga sosok sederhana, bersahaja, penuh senyum serta penyapa ke orang-orang bertatapan langsung dengan dia.

Setidaknya hal ini dapat dilihat dari kegiatan membagi-bagikan takjil (makanan berbuka, red) dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi berlokasi di pertigaan Jl. Pasar Banto, Pasar Bawah, Kota Bukittinggi, Jumat sore.

Marfendi akrab disapa Buya ini, tak canggung menenteng bungkusan takjil, bak ibarat seorang pedang asongan, ia menawarkan takjil gratis ke setiap orang yang lewat dengan ramah dan senyum.

Baca juga: Marfendi Berbagi Pengalaman Politik pada Buka Bersama IKTR

"Ini takjil buat buka nanti. Ayo ambil, silahkan jangan malu," ujar Marfendi menawarkan takjil yang ia bawa kepada setiap orang yang lewat.

Marfendi mengatakan, pembagian takjil ini terlaksana dari GOW Bukittinggi. Kegiatan ini atas prakarsa bersama ketua Nurna Eva Karmila sangat luar bisa.

"Ibuk-ibuk GOW sangat kreatif dan luar biasa. Menunggunakan dua mobil pick up membawa takjil, dikemudikan langsung oleh ibu-ibu GOW," ucapnya.

Marfendi berharap, pembagian takjil mudahan-mudahan dapat bermanfaat, dan juga merupakan stimulus untuk berbagi diantara se samanya.

Baca juga: Marfendi Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Penanaman Modal Daerah dan Ranperda PPPA

"Ketika kita berbagi, Insya allah, Allah SWT juga berbagi untuk kita," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: