Berani dan Tegas jadi Alasan Pegiat Beladiri Dukung Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024

Sabtu, 16 April 2022, 16:13 WIB | News | Nasional
Berani dan Tegas jadi Alasan Pegiat Beladiri Dukung Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024
Pecinta olahraga beladiri di Sumatera Barat, deklarasikan dukungan pada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri untuk maju di arena pemilu presiden 2024, di Jl Gajah Mada, Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat petang.

PADANG (15/04/2022) - Pecinta olahraga beladiri di Sumatera Barat, menyatakan dukungan pada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri untuk maju di arena pemilu presiden 2024. Kaum melenial penyuka olahraga fullbody contact ini mendeklarasikan dukungan di Jl Gajah Mada, Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat petang.

"Firli Bahuri merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia, karena berani dan tegas memberantas korupsi. Firli kami nilai juga mampu mengangkat aspirasi kaum milenial dan memajukan olahraga Indonesia," ungkap Koordinator aksi, Wandra.

Menurut Wandra, komunitas pecinta beladiri Sumatera Barat melihat, jiwa tegas dan berwibawa yang melekat pada sosok Firli, akan bisa membangun Indonesia secara lebih baik lagi khususnya bidang olahraga.

Wandra menyebut, Firli telah banyak membantu dan memperhatikan masyarakat kecil. Terlebih, saat terjadinya kelangkaan minyak goreng. Firli mau turun langsung mengusut kelangkaan tersebut.

Baca juga: 4 Kepala Daerah Termiskin di Sumbar, Cuma Punya Mio Jadul

"Kami yakin, Pak Firli adalah sosok yang patut dijadikan teladan. Beliau pantas untuk maju dan menjadi Presiden RI 2024," pungkasnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: