Jamaah Majelis Sholawat Ahlul Kirom Terima Paket Sembako dari Gubsu

Al Imran | Sabtu, 16-04-2022 | 17:31 WIB | 582 klik | Nasional
<p>Jamaah Majelis Sholawat Ahlul Kirom Terima Paket Sembako dari Gubsu<p>

Pengasuh Majelis Sholawat Ahlul Kirom, KH Akhmad Khambali beserta pengurus dan anggota, menerima bantuan paket Sembako dari Gubernur Sumut, Edy Ramayadi yang diserahkan secara simbolis Kadis UMKM & Koperasi Sumatera Utara, Suherman, Sabtu.

MEDAN (16/4/2022) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi menyalurkan 1.000 paket Sembako melalui Dinas UMKM dan Koperasi pada Jama'ah Majelis Sholawat Ahlul Kirom, Sabtu. Secara simbolis, bantuan diserahkan di Kantor Gema Santri Nusa Jl. Karya Kasih Komplek Villa Surya Kasih Medan Johor.

"Pada bulan Ramadhan penuh berkah ini, Ayahanda Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara menyalurkan bantuan Sembako dalam program #YukSelaluBerbagiSumutBermarmatabat. Semoga ayahanda mampu mewujudkan Sumut yang lebih bermartabat dan bermutu menuju wilayah yang baldatul wa robbun ghofuur," ujar Pengasuh Majelis Sholawat Ahlul Kirom, KH Akhmad Khambali.

Penyaluran bantuan Sembako ini dilakukan Kadis UMKM & Koperasi Sumatera Utara, Suherman yang diterima secara simbolis oleh Kyai Akhmad Khambali bersama pengurus dan anggota majelis lainnya.


"Saya mewakili Jama'ah Majelis Sholawat Ahlul Kirom mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepeduliannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi jamaah dan semoga Ayahanda Edy Rahmayadi selaku Gubsu selalu diberikan nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat nikmat lainnya," ungkap Kyai Khambali yang juga Pengurus Harian BPET MUI Pusat.

Dikatakan, majelis ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi antara majelis sholawat Ahlul Kirom dan Pemprov Sumut, untuk memajukan Propinsi Sumatera Utara dengan rutin membaca doa Maulid Diba'i dan Tahlil, demi mewujudkan Sumut yangrReligi, selalu menjaga tradisi keagamaan yang berhaluan ahlu sunah wal jama'ah.

"Kami mewakili Jamaah Sholawat Ahlul Kirom juga mendoakan Ayahanda Edy Rahmayadi semakin sukses agar dapat melanjutkan Pemerintahan Propinsi Sumut di periode selanjutnya," ungkap Kyai ucap Kyai Khambali yang juga Ketua Umum Gema Santri Nusa.

"Kita juga mendoakan Bapak Suherman selaku Kadis UMKM & Koperasi, mampu menjadikan potensi umat sebagai garda terdepan kebangkitan ekonomi," tambah Kyai Khambali yang juga Penasehat Pondok Pesantren An Najah Sei Lepan, Kabupaten Langkat itu. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar