PKDP dan JMSI Inhil Berbagai Takjil di Tembilahan Hulu

Al Imran | Senin, 18-04-2022 | 15:23 WIB | 259 klik | Nasional
<p>PKDP dan JMSI Inhil Berbagai Takjil di Tembilahan Hulu<p>

Pengurus PKDP dan JMSI Inhil, membagikan takjil pada pengendara roda dua yang melintas di jalan Arteri Tembilahan Hulu dalam kegiatan bertajuk Jumat Berbagi Takjil, Jumat sore.

TEMBILAHAN (15/4/2022) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsir menyampaikan, kegiatan Jumat Berbagi Takjil merupakan sedekah dari keluarga besar PKDP yang diinput dan disalurkan pada masyarakat.

Penyaluran kali ini, merupakan tahap kedua. Sebanyak 200 porsi takjil dibagikan untuk daerah Tembilahan Hulu, 260 paket untuk kecamatan Concong, 60 paket untuk kecamatan Tanah Merah. Total 520 paket disalurkan.

"Kita mengimbau, untuk berikutnya, mudah-mudahan bertambah jumlah takjil dan bertambah pula donatur atau donasinya," harap Syamsir disela kegiatan yang menggandeng Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (Pengcab JMSI) Indragiri Hilir, Riau itu.


Kegiatan dilaksanakan di Jalan Telaga Biru samping Lapangan JA, Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat sore. Kegiatan ini diikuti pengurus PKDP Inhil dan pengurus Pengcab JMSI Indragiri Hilir meliputi ketua, sekretaris dan anggota.

Sementara, Ketua Pengcab JMSI Inhil, Aditya Prahara menyampaikan, pembagian takjil sore ini merupakan wujud kedermawanan keluarga besar Piaman Indragiri hilir di bulan Ramadhan 1443 H ini.

"Sebagai insan pers, kami mendukung kegiatan baik tersebut dengan membantu mempublikasikannya ke masyarakat dengan tujuan agar masyarakat mau berbuat yang serupa," tutup pria yang baru memiliki momongan ini.

Kegiatan berbagi takjil berlanjut dengan fokus pengguna jalan baik pengendara roda dua yang melintas di jalan Arteri Tembilahan Hulu dan warga setempat. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar