Pasangan Paruh Baya Digrebek Warga, Ngakunya Mampir untuk Buang Air Usai Buka Bareng

Al Imran | Senin, 18-04-2022 | 16:49 WIB | 73 klik | Kota Padang
<p>Pasangan Paruh Baya Digrebek Warga, Ngakunya Mampir untuk Buang Air Usai Buka Bareng<p>

Pasangan paruh baya, berjalan masuk Mako Satpol PP Padang di Jl Tan Malaka, usai digrebek warga sebuah kontrakan di kawasan Belakang Transmart, Jalan Perjuangan, Kecamatan Padang Utara, Ahad malam. (humas)

PADANG (17/4/2022) - Pasangan paruh baya diamankan warga di sebuah kontrakan di kawasan Belakang Transmart, Jalan Perjuangan, Kecamatan Padang Utara, Ahad malam. Warga curiga, karena saat pria itu datang bertamu, pintu rumah langsung tertutup rapat.

"Saat dilakukan pengrebekan, kami dapati pasangan laki-lakinya tengah di kamar mandi," terang seorang warga ke Kasiop Satpol PP Padang, Yapril Asda yang menjemput kedua sejoli yang telah uzur ini.

Setelah dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka, kedua pasangan ini pun didata untuk proses lebih lanjut oleh PPNS. Diketahui, pria ini berinisial DK (59), sedangkan teman perempuannya berinisial ES (57).


Saat pendataan, DK mengatakan, mereka baru pulang berbuka puasa bersama ES. Dia mampir dikontrakan ES untuk buang air. Namun sayang, tidak beberapa lama mereka berduaan dikontrakan tersebut, warga datang mengetuk pintu dan menduga melakukan perbuatan mesum.

Semalaman Mako di Satpol PP Padang, setelah membuat surat pernyataan dan berjanji tidak lagi mengulangi perbuatan mereka, barulah pasangan ini diperbolehkan pulang kerumah mereka masing-masing.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang, Mursalim berterimakasih atas inisiatif masyarakat, untuk menjaga dan mengawasi wilayahnya masing-masing dari perbuatan yang tidak baik, yang melanggar etika dan moral yang berlaku.

"Pengawasan ini perlu kita lakukan secara bersama-sama, sehingga terciptanya kondisi yang jauh dari perbuatan maksiat. Satpol PP Padang siap hadir ke tengah tengah masyarakat guna menciptakan kondisi tertib dan nyaman, apalagi ini di bulan Ramadhan," tegas Mursalim. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar