Pembiayaan hasil Kolaborasi 25 Anggota: GOW Bukittinggi Santuni 80 Anak Yatim dan Berbagi Takjil

Selasa, 19 April 2022, 09:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Pembiayaan hasil Kolaborasi 25 Anggota: GOW Bukittinggi Santuni 80 Anak Yatim dan Berbagi...
Wawako Bukittinggi, Marfendi menyerahkan santunan dari GOW Bukittinggi pada anak yatim dalam kegiatan bertajuk GOW Bukittinggi Berbagi, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (18/4/2022) -- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bukittinggi berbagi takjil dan memberi santunan pada 80 anak yatim yang ada di kota wisata itu, Senin.

"Tema kegiatan di bulan Ramadhan ini adalah semangat berbagi karena berbagi itu indah," kata Ketua GOW Bukittinggi, Nurna Eva Karmila di sela-sela acara.

Dalam kegiatan berbagi takjil dan pemberian santunan berlokasi di rumah dinas wakil wali kota di Belakang Balok itu, didukung Ketua Dewan Penasehat GOW, Fiona Erman Safar.

Pemberian santunan didampingi keluarga para penerima bantuan, dengan disertai pembagian nasi kotak sebagai bekal untuk dibawa pulang, dihadiri Eva Martias (Wakil Ketua I), Bundo Zefni (Wakil Ketua II) dan sejumlah wakil-wakil ketua lainnya.

Baca juga: Marfendi Berbagi Pengalaman Politik pada Buka Bersama IKTR

"Dari semangat keseluruhan inilah, akhirnya terkumpul takjil, santunan untuk anak-anak yatim piatu," papar Nurna Eva.

"Masing-masing organisasi kan punya anggota, mereka bekerja dan berpartisipasi secara sukarela sehingga terkumpul sebanyak 80 orang anak yatim-piatu," katanya.

Nurna Eva menambahkan, pada 23-24 April 2022, GOW Bukittinggi akan menggelar bazar murah di Lapangan Kantin.

"Produknya seputar sembilan bahan pokok. Nantinya kita akan bekerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta," ucapnya.

Baca juga: Marfendi Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Penanaman Modal Daerah dan Ranperda PPPA

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GOW itu. "Ini suatu hal yang luar biasa yang dilakukan oleh para ibu-ibu GOW kota Bukittinggi," ungkapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: