KNPI Dukung Upaya Penegakan Hukum dari Kajari Pasaman Barat

Selasa, 19 April 2022, 09:42 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
KNPI Dukung Upaya Penegakan Hukum dari Kajari Pasaman Barat
Kepala Kejari Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana didampingi Kasi Intel, Elianto menerima kunjungan silaturahmi KNPI Pasaman Barat, Senin. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (18/4/2022) - Ketua KNPI Pasaman Barat, Tri Tegar Marunduri mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Kejaksaan Pasaman Barat dalam melakukan penegakan hukum terutama pemberantasan tindak pidana korupsi.

"Wajib dan layak kami harus menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, di bawah kepemimpinan Bapak Ginanjar Cahya Permana," ujar Tegar saat silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Senin.

Kedatangan Ketua KNPI bersama pengurus mendapat sambutan hangat dari Kepala Kejari Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana yang didampingi Kasi Intel, Elianto.

"Kami keluarga besar DPD KNPI Pasaman Barat, mendukung penuh dan siap untuk bersinergi memberikan yang terbaik untuk negara," tegas Tegar.

Baca juga: Tersangka Tipikor Penyalahgunaan Dana Nagari Diciduk Saat Berlebaran dengan Keluarga

Selama silaturahmi, komunikasi KNPI Pasaman Barat dan Kajari beserta jajaran berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Secara tak langsung menunjukkan ikatan chemistry yang telah terbangun sebelumnya.

Dikesempatan itu, secara khusus
Kejaksan Negeri Pasaman mengucapkan terimakasih atas silahturahmi dan diskusi yang dilakukan.

Ketua KNPI Pasaman Barat beserta jajaran juga dapat memperoleh ilmu, bimbingan dan nasehat untuk adi lembaga kepemudaan yang turut memberi andil dalam penegakan hukum di Pasaman Barat. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: