JMSI Santuni Anak Yatim, Ari Rahman: Kontribusi Nyata Atasi Persoalan Sosial

Al Imran | Kamis, 21-04-2022 | 18:51 WIB | 325 klik | Nasional
<p>JMSI Santuni Anak Yatim, Ari Rahman: Kontribusi Nyata Atasi Persoalan Sosial<p>

Ketua Pengurus Pusat JMSI, Teguh Santosa foto bersama dengan anak yatim dan pengurus usai kegiatan buka bersama dan penyerahan santunan di Kopi Timur, kawasan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur, Selasa.

JAKARTA (19/4/2022) - Ketua Bidang Sekretariat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat, Ari Rahman mengatakan, kerja-kerja pers ditujukan untuk mendorong kehadiran kehidupan yang lebih baik bagi seluruh anak bangsa.

"Bahwa masih ada ketimpangan di tengah masyarakat, hal itu juga kita sadari. Jadi kewajiban kita, untuk melakukan aksi nyata, memberikan bantuan secara langsung ke masyarakat yang membutuhkan," ujar Ari Rahman dalam pernyataan tertulis, Selasa.

Pernyataan ini disampaikan Ari Rahman usai kegiatan bertajuk JMSI Peduli yang digelar Pengurus Pusat bersama anak yatim di Kopi Timur, kawasan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur.


Di kegiatan sosial sembari berbuka puasa bersama itu, sekaligus dilakukan penyerahan santunan ke anak yatim yang diundang.

Dikegiatan itu, JMSI Peduli menghadirkan pembicara Ustaz Yahya Alim dari Pondok Kopi yang di dalam tausiahnya menyampaikan keutamaan bulan suci Ramadhan.

"JMSI Peduli ini adalah wujud dari kepedulian organisasi perusahaan media siber yang juga konstituen Dewan Pers, dalam menyikapi berbagai persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat," tukas Ari Rahman.

Sementara, Sekretaris Bidang Kordinasi Program, Faisal Mahrawa menambahkan, JMSI Peduli, bukan baru kali ini saja bergerak dalam memberikan bantuan secara langsung ke masyarakat.

"Ketika gempa bumi terjadi di Pasaman Barat, Sumatera Barat, bulan Februari lalu, JMSI Peduli juga turun tangan dan memberikan dukungan pada JMSI Sumatera Barat dengan menggandeng Artha Graha Peduli, membagikan bantuan kepada masyarakat yang jadi korban," ungkap Faisal. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar