Hendri Septa dan Perumda Air Minum Padang Raih TOP BUMD Award 2022

Jumat, 22 April 2022, 15:56 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa dan Perumda Air Minum Padang Raih TOP BUMD Award 2022
Wako Padang, Hendri Septa bersama Hendra Pebrizal (Dirut Perumda Air Minum) dan jajaran, foto bersama usai menerima TOP BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan majalah Top Business di Rafles Hotel Jakarta, Rabu. (humas)

JAKARTA (20/4/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa meraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 dalam TOP BUMD Award 2022. Penghargaan juga diraih Direktur Utama Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal sebagai TOP CEO BUMD 2022.

TOP BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan majalah Top Business, bertujuan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintahan daerah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional," sebut Hendri Septa usai menerima penghargaan di Rafles Hotel Jakarta, Rabu.

"Kita berikan apresiasi atas pencapaian dan kinerja seluruh jajaran Perumda Air Minum Padang, terutama dalam hal pelayanan ketersediaan air bersih bagi warga Kota Padang," lanjut Hendri.

Baca juga: Liputan Khusus: Top BUMD Awards 2023, Perumda AM Kota Padang Borong Tiga Trophy

"Semoga penghargaan ini dapat dipertahankan dan jangan lupa untuk terus bersinergi dengan masyarakat dan para stakeholder dalam mendukung kemajuan pembangunan daerah," lanjutnya lagi.

Sementara, Hendra Pebrizal mengucapkan terima kasih atas dukungan wali Kota Padang selaku pembina Perumda Air Minum Padang.

"Pencapaian yang diraih tentu bukan hanya dari kinerja pribadi dan manajemen, tapi melainkan juga adanya dukungan dari Wali Kota Padang sebagai pembina," ucapnya.

"Kami ucapkan terima kasih pada bapak wali kota yang selalu memberikan masukan untuk kemajuan perusahaan dan peningkatan pelayanan distribusi air bersih bagi warga. Semoga, kami dapat terus meningkatkan kinerja ini kedepannya," pungkas Hendra. (kyo)

Baca juga: Berlaku per Tagihan April: Tagihan Air Masjid dan Mushala di Padang Gratis Sepanjang Tahun 2023

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: