Baznas Buka Pojok Zakat Fitrah di Enam Titik, Ini Lokasinya

Al Imran | Jumat, 22-04-2022 | 16:05 WIB | 316 klik | Kota Padang Panjang
<p>Baznas Buka Pojok Zakat Fitrah di Enam Titik, Ini Lokasinya<p>

Sekda Padang Panjang, Sonny Budaya Putra mencatatkan zakat fitrah keluarganya di Pojok Zakat Baznas di Kantor Bank Nagari Cabang Padang Panjang, usai peresmian pojok zakat itu, Jumat. (kominfo)

PADANG PANJANG (22/4/2022) -- Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra mengimbau masyarakat termasuk PNS, untuk membayarkan Zakat Fitrah ke Pojok Zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang sudah tersedia di enam titik di Kota Padang Panjang.

"Zakat yang sudah disalurkan ke Baznas ini, nantinya dapat didistribusikan kembali pada masyarakat kita yang membutuhkan. Sebelum Hari Raya Idul Fitri ini, salurkanlah zakat fitrah ke Baznas," harap Sonny saat meresmikan Pojok Zakat Baznas, di Kantor Bank Nagari Cabang Padang Panjang, Jumat.

Diketahui, Baznas Padang Panjang membuka Pojok Zakat di enam lokasi, jelang Idul Fitri 1443 H. hadir diperesmian itu, Ketua Baznas, Syamsuarni dan Kepala Kantor Bank Nagari, Zulhendri serta Kepala Dinas Kominfo, Ampera.


Sony mengimbau semua lapisan masyarakat, agar sama-sama berbagi kepada yang membutuhkan dengan melakukan pembayaran zakat fitrah di Baznas.

Hal senada disampaikan Syamsuarni. Dia turut mengimbau masyarakat untuk dapat segera mungkin membayarkan zakat fitrahnya, sehingga bisa lebih cepat untuk didistribusikan.

"Kita sudah merencanakan untuk pendistribusian zakat ini dilakukan pada H-3 Idul Fitri. Agar masyarakat kita yang menerima bisa memanfaatkan zakat yang sudah mereka terima ini," tuturnya.

Enam lokasi Pojok Zakat tersebut di antaranya, Kantor Bank Nagari, Kantor Baznas, depan Gedung M Syafei, Paris Swalayan, Arena Minimarket dan AB Mart.

Dikesempatan itu, Sonny juga langsung menyalurkan zakat fitrahnya. Hal yang sama dilakukan Kepala Disperdakop UKM, Jevie C Eka Putra. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar