100 Takjil Dibagikan di Birugo Puhun, Marfendi: PKS Hadirkan Sisi Lain Partai Politik

Al Imran | Jumat, 22-04-2022 | 16:57 WIB | 113 klik | Kota Bukittinggi
<p>100 Takjil Dibagikan di Birugo Puhun, Marfendi: PKS Hadirkan Sisi Lain Partai Politik<p>

Ketua MPD PKS Bukittinggi, Marfendi berbuka puasa di salah satu rumah warga di Birugo Puhun, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Kamis sore. (hamriadi)

BUKITTINGGI (22/4/2022) - Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Bukittinggi, Marfendi berbuka puasa di salah satu rumah warga di Birugo Puhun, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB). Buka bersama ini digelar usai membagikan 100 paket takjil untuk warga Birugo Puhun, Kamis sore.

"Selain berbuka bersama, kita juga memberikan bantuan bagi keluarga tersebut yang berasal dari iuran anggota dan kader PKS Bukittinggi," ungkap Marfendi yang juga wakil wali Kota Bukittinggi, usai berbuka bersama.

Kegiatan berbagi takjil dan buka bersama ini, juga diikuti pengurus tingkat kelurahan (DPRA) dan kecamatan (DPC) PKS se-kecamatan ABTB. Juga hadir pengurus tingkat kota (DPD) serta kader PKS dan masyarakat setempat.


"Dengan silaturahim ala PKS ini, bisa memberikan nuansa baru bagi masyarakat, bahwasanya partai itu tidak hanya melulu masalah politik," ungkap Marfendi.

"Kehadiran partai dalam melayani masyarakat juga perlu dilakukan. Bagaimana hidup bersama masyarakat dan ada ditengah-tengah masyarakat," tambah Marfendi. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah