Bupati Agam Serahkan SK 242 Orang CPNS

Al Imran | Jumat, 22-04-2022 | 17:02 WIB | 380 klik | Kab. Agam
<p>Bupati Agam Serahkan SK 242 Orang CPNS<p>

Bupati Agam, Andri Warman menyerahkan SK pada perwakilan dari 241 CPNS di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis. (humas)

AGAM (21/4/2022) - Bupati Agam, Andri Warman serahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis.

CPNS yang menerima SK Bupati Agam pada tahun 2021 sebanyak 242 orang, yang terdiri dari 176 orang tenaga kesehatan dan 66 orang tenaga teknis.

Kepala BKPSDM Agam, Yunilson mengatakan, jumlah pelamar CPNS Pemkab Agam pada 2021 sebanyak 7.586 orang.


"Setelah dilakukan seleksi, dari 256 formasi yang ditetapkan Menpan dan RB, sebanyak 242 formasi yang terisi dan 14 formasi yang kosong," ujarnya.

Dikatakan, formasi yang kosong karena tidak ada peserta yang melamar pada jabatan tersebut atau ada pelamar namun tidak memenuhi passing grade.

"Alhamdulillah hari ini, peserta yang lulus sebanyak 242 orang telah ditetapkan dan diangkat jadi CPNS melalui keputusan Bupati Agam," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan selamat atas penyerahan SK kepada 242 orang CPNS.

"Selamat bergabung di Pemkab Agam dan diharapkan saudara dapat bekerja keras dalam menyukseskan program-program Pemkab Agam ke depannya," ujarnya.

Kepada para CPNS, ia berpesan agar dapat bekerja keras, bekerja nyata, bekerja jujur, bekerja cerdas dan bekerja dengan ikhlas.

"Setelah jadi CPNS, selain harus bertanggungjawab pada tugas pokok dan fungsinya masing-masing, juga harus mematuhi peraturan serta komitmen melayani masyarakat," ujarnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah