90 Anak Yatim dan Keluarga Kurang Mampu Dibantu Paket Pabukoan, dr Dian: Dibeli dari Kader

Al Imran | Sabtu, 23-04-2022 | 11:11 WIB | 422 klik | Kota Padang Panjang
<p>90 Anak Yatim dan Keluarga Kurang Mampu Dibantu Paket Pabukoan, dr Dian: Dibeli dari Kader<p>

Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita menyerahkan paket pabukoan pada 90 anak yatim dan keluarga kurang mampu yang diserahkan di aula kantor Camat Padang Panjang Barat (PBB), Jumat sore. (kominfo)

PADANG PANJANG (22/4/2022) - Sebanyak 90 anak yatim dan keluarga kurang mampu menerima pabukoan dari Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita. Masing-masingnya menerima pabukoan berupa tiga nasi kotak, tiga takjil dan tiga cemilan untuk satu keluarga.

"Insyaa Allah kegiatan ini ke depan akan jadi agenda rutin. Ini merupakan inisiasi Wali Kota Padang Panjang dan Ketua PKK. Sebagai wujud kepedulian TP-PKK untuk anak yatim dan keluarga kurang mampu," ungkap dr Dian saat penyerahan di aula kantor Camat Padang Panjang Barat (PBB), Jumat sore.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan yang kedua dilaksanakan. Sebelumnya telah dilaksanakan di Padang Panjang Timur (PPT).


Semua paket pabukoan ini, terang dr dian, disiapkan kader PKK. Nasi kotak dibeli dari industri rumah tangga. Takjil dan cemilan juga dipesan dari industri rumah tangga secara online.

"Alhamdulillah, kita sangat senang, karena bisa berbagi dengan anak yatim dan keluarga kurang mampu. Semoga semua paket yang diserahkan bisa membantu meringankan beban dari saudara kita ini," harap dr Dian.

Disebutkan, setelah dibagikan 90 paket di PPT dan PPB, nanti dibagikan 40 paket lagi di rumah dinas wali kota.

Turut hadir, Camat PPB Fiori Agustian, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Sri Hidayani dan pejabat terkait lainnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah