Capim Baznas Agam Diserahkan ke Pusat, Ini Nama-namanya

Al Imran | Sabtu, 23-04-2022 | 11:39 WIB | 445 klik | Kab. Agam
<p>Capim Baznas Agam Diserahkan ke Pusat, Ini Nama-namanya<p>

Sekda Agam sekaligus Ketua Pansel Capim Baznas, Edi Busti, menyerahkan berkas 10 nama Capim Baznas Agam ke pengurus Baznas pusat, Jumat. (humas)

JAKARTA (22/4/2022) - Panitia Seleksi (Pansel) calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Agam, menyerahkan dokumen berkas kelengkapan administrasi 10 orang calon pimpinan (capim) periode 2022-2027 ke Baznas RI.

"Berkas dokumen Capim tersebut diantarkan langsung Sekda Agam sekaligus Ketua Pansel, Edi Busti, Jumat. Turut mendampingi Sekda ke Kantor Baznas RI di Matraman, Ketua MUI Agam, Kakan Kemenag Agam dan Kabag Kesra," ungkap Sekretaris Pansel, Surya Wendri.

Dikatakan Wendri yang juga Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), selain mengantarkan berkas, rombongan juga melakukan audiensi dan menjelaskan perkembangan Baznas Agam bersama pimpinan Baznas RI.


Dikatakan, pada periode ini Bupati Agam mengajukan capim Baznas sebanyak dua kali lipat dari kebutuhan pimpinan.

Dengan diserahkannya berkas tersebut, sambungnya, maka tugas pansel telah selesai dengan ditetapkannya sebanyak 10 besar capim Baznas.

Adapun 10 nama capim Baznas Kabupaten Agam itu berdasarkan abjad:

Candra, S.HI

  1. Dodi Mulya Putra, S.HI
  2. Eryandi Ray, SE, MM, Ak
  3. Ir. Isman Imran, M.Si
  4. Irsyadul Ibad, S.Pd, M.Pd
  5. Drs. Jabanur, M.Si.
  6. Dr. Muhammad Salim Akbar, SH, M.Kn
  7. Drs. Syafrizal Yasim, M.Hum
  8. Usman, S.KM, MM
  9. Wasri Anis, S.Ag.
"Tahap selanjutnya, akan dilakukan verifikasi faktual dan administrasi oleh Tim Baznas RI yang akan turun dalam waktu dekat," sebutnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar