Andri Warman Buka Bersama dengan Anggota Porbbi Agam di RM Simpang Raya

Sabtu, 23 April 2022, 13:21 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Buka Bersama dengan Anggota Porbbi Agam di RM Simpang Raya
Bupati Agam, Andri Warman foto bersama dengan anggota Porbbi Agam usai buka bersama di RM Simpang Raya Jambu Aia, Kecamatan Banuhampu, Jumat. (humas)

AGAM (22/4/2022) - Bupati Agam, Andri Warman hadiri acara buka bersama yang digelar Persatuan Olahraga Buru Babi (Porbbi) Agam, di Rumah Makan Simpang Raya, Jambu Aia, Kecamatan Banuhampu, Jumat.

Ketua Porbbi Agam, Amir Hamzah mengucapkan terimakasih pada Andri Warman yang telah berkenan hadir pada acara buka bersama ini. kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Porbbi dengan Pemkab Agam.

"Karena pada acara ini, selain Anggota Porbbi Agam, juga dihadiri oleh anggota Porbbi dari beberapa daerah di Sumbar seperti, Sijunjung, Solok, Payakumbuh, dan lainnya," ujarnya.

Dia menjelaskan, organisasi ini selain wadah bagi para pecandu berburu babi untuk menyalurkan hobinya, juga merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

"Oleh sebab itu, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menanamkan rasa kebersamaan diantara anggota Porbbi dengan Pemkab Agam," harapnya.

Sementara itu, Andri Warman mengucapkan terimakasih atas undangan buka bersama ini. "Karena dengan acara seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan di antara kita semua," ujarnya.

Ia berharap, agar kedepannya Porbbi dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Dijelaskan, kegiatan-kegiatan di Porbbi ini sangat membantu masyarakat, khususya dalam memberantas hama babi yang merusak tanaman para petani.

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

"Karena di Porbbi ini, bukan hanya sekadar berburu babi saja, namun juga bergerak di bidang sosial, seperti penggalangan dana untuk korban bencana alam dan kegiatan sosial lainnya," ujar dia. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: