Jelang Lebaran 1443 H

GOW Bukittinggi dan Pelaku Usaha Gelar Bazar, Harga Jual Wajib Dibawah Harga Pasar

Al Imran | Sabtu, 23-04-2022 | 23:27 WIB | 95 klik | Kota Bukittinggi
<p>GOW Bukittinggi dan Pelaku Usaha Gelar Bazar, Harga Jual Wajib Dibawah Harga Pasar<p>

Wawako Bukittinggi, Marfendi bersama Nurna Eva Karmila (ketua GOW) meninjau produk yang dijual pada bazar murah di Lapangan Wirabraja, Sabtu. Bazar ini akan berakhir Ahad sore besok. (hamriadi)

BUKITTINGGI (23/4/2022) - Jelang Lebaran 1443 H, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi beserta Pelaku Usaha, menggelar bazar murah. Kegiatan ini diikuti 30 pengusaha UMKM dengan lokasi bazar di Lapangan Wirabraja.

Acara tersebut digelar selama 2 hari terhitung mulai hari ini Sabtu hingga Ahad (23-24/4/2022), dengan ketentuan peserta bazar harus menjual produk/barang di bawah harga pasar.

Dalam acara tersebut hadir Walikota Bukittinggi yang diwakili Wawako Bukittinggi, Marfendi, serta puluhan organisasi yang tergabung dalam GOW.


Saat diwawancarai, Ketua GOW Bukittinggi, Nurna Eva Karmila menjelaskan, untuk acara bazar ini sudah ditentukan tempat yang telah diatur oleh panitia.

Seperti, tekstil, makanan, kue-kue lebaran yang siap saji, di urutan stand terdepan dan Bazar ini dibuka mulai dari jam 09.00 WIB sampai jam 16.00 WIB.

"Kami berharap agar semua warga Bukittinggi berbondong-bondong ketempat bazar untuk ikut berjualan di stand kita ini dan mudah-mudahan nanti ada bazar-bazar yang lain," harap Eva.

Ditambahkannya, disatu sisi masyarakat bisa terbantu karena harganya murah. Kemudian, stand ini gratis dan tidak berbayar.

Menurut Eva, GOW juga bekerjasama dengan Dinas Sosial, Kodim, Perkumpulan Bencana, Bank Nagari dan Bulog untuk membantu terlaksananya bazar murah tersebut.(ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah