Lazis Darul Hikmah Santuni 20 Anak Yatim

Senin, 25 April 2022, 21:23 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Lazis Darul Hikmah Santuni 20 Anak Yatim
Ketua Lazis Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadz Deni Sabrani foto bersama anak yatim yang menerima santunan di SMP IT Darul Hikmah, Ahad. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (24/4/2022) - Lazis Darul Hikmah Pasaman Barat, gelar berbuka bersama dengan 20 Anak Yatim di SMP IT Darul Hikmah, Ahad. Agenda ini memgambil tajuk "Program Ramadhan; Festival Yatim."

"Kegiatan ini merupakan Program Lazis Darul Hikmah setiap Ramadhan imi untuk menyatuni anak Yatim khusus di Kejorongan Simpang Tiga. Selain berbuka bersama, mereka akan diberikan uang tunai," ungkap Ketua Lazis Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadz Deni Sabrani, Senin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadz Muhajir, Ketua Lazis Darul Hikmah, Ustadz Deni Sabrani, Humas Darul Hikmah, Septria Rahmat wartawan TV, cetak dan online.

Dikatakan, sebelumnya Lazis Darul Hikmah telah mengadakan banyak program antara lain, menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak gempa di Kajai, membangun Hunian Sementara (Huntara) di Kajai, pembagian 400 paket Takjil secara gratis di Kejorongan Simpang Tiga bersama SMP IT Darul Hikmah.

Baca juga: Wakajati Sumbar Resmikan Palanta Adhyaksa Pasaman Barat

"Untuk kegiatan pembagian paket Takjil akan terus berlanjut," terangnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Hikmah, Ustadz Muhajir mengatakan, Lazis Darul Hikmah akan terus mengembang program-progam yang dimilikinya.

Lazis Darul Hikmah telah meluncurkan Website Berita Lazis Darul Hikmah dan portal donasi beberapa pekan lalu dengan alamat https://lazisdarulhikmah.com.

Selain itu, Darul Hikmah Islamic Boarding School Pasaman Barat telah mengadakan kegiatan Festival Tahfizh Ramadhan di SMP IT Darul Hikmah, dengan peserta mencapai 400 lebih dan akhirnya diseleksi dan masuk Grand Final penyisihan jadi 39 peserta di berbagai daerah.

Baca juga: KPU Pasbar Sahkan DCT Pemilu 2024, 498 Caleg dari 16 Partai akan Berebut 40 Kursi

"Insya Allah kegiatan Festival Tahfizh Ramadhan akan terus berlanjut hingga dibuat Tingkat Nasional dan Internasional," katanya. (pl1)

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: