BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako di Kelurahan Sawahan

Selasa, 26 April 2022, 15:26 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako di Kelurahan Sawahan
Regional Operation Head, Ivan Andrea menyerahkan bantuan paket Sembako pada warga tak mampu di Kelurahan Sawahan yang berlokasi di RT 04/RW 06, Selasa. (humas)

PADANG (26/4/2022) - BRI RO Padang serahkan 1.000 paket Sembako, dengan total nilai Rp150 juta, Selasa. Paket ini diserahkan Regional Operation Head, Ivan Andrea bersama Tim LGA BRI Regional Office (RO) Padang.

Penerima paket Sembako ini di antaranya warga Kelurahan Sawahan yang berlokasi di RT 04/RW 06 melalui Lurah Sawahan, Erlan.

Paket Sembako lainnya didistribusikan setiap RT ke warga yang berhak di kelurahan Sawahan yang terdiri dari 6 RW dan 18 RT tersebut.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BRI bagi semua masyarakat khususnya kelurahan Sawahan tempat BRI RO Padang berdiri, sehingga masyarakat juga mengetahui ada BRI di dekat mereka," ungkap Ivan.

Baca juga: BANJIR PESSEL: Pemkab Solok Bantu Paket Sembako dan Perlengkapan Senilai Rp100 Juta

Diharapkan Ivan, bantuan itu bisa meringankan beban sebagian masyarakat, sehingga bisa ikut merayakan indahnya Ramadhan dan Idul Fitri 1413 H. "BRI akan selalu hadir memberi makna Indonesia," terangnya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: