BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako di Kelurahan Sawahan

Al Imran | Selasa, 26-04-2022 | 15:26 WIB | 347 klik | Kota Padang
<p>BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako di Kelurahan Sawahan<p>

Regional Operation Head, Ivan Andrea menyerahkan bantuan paket Sembako pada warga tak mampu di Kelurahan Sawahan yang berlokasi di RT 04/RW 06, Selasa. (humas)

PADANG (26/4/2022) - BRI RO Padang serahkan 1.000 paket Sembako, dengan total nilai Rp150 juta, Selasa. Paket ini diserahkan Regional Operation Head, Ivan Andrea bersama Tim LGA BRI Regional Office (RO) Padang.

Penerima paket Sembako ini di antaranya warga Kelurahan Sawahan yang berlokasi di RT 04/RW 06 melalui Lurah Sawahan, Erlan.

Paket Sembako lainnya didistribusikan setiap RT ke warga yang berhak di kelurahan Sawahan yang terdiri dari 6 RW dan 18 RT tersebut.


"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BRI bagi semua masyarakat khususnya kelurahan Sawahan tempat BRI RO Padang berdiri, sehingga masyarakat juga mengetahui ada BRI di dekat mereka," ungkap Ivan.

Diharapkan Ivan, bantuan itu bisa meringankan beban sebagian masyarakat, sehingga bisa ikut merayakan indahnya Ramadhan dan Idul Fitri 1413 H. "BRI akan selalu hadir memberi makna Indonesia," terangnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah