BNI Salurkan 75 Paket Sembako Melalui LKKS Padang Panjang

Selasa, 26 April 2022, 15:39 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
BNI Salurkan 75 Paket Sembako Melalui LKKS Padang Panjang
Perwakilan BNI Cabang Bukittinggi, Andre Ferdian secara simbolis menyerahkan bantuan bagi keluarga kurang mampu melalui Ketua LKKS Padang Panjang, dr Dian Puspita, Selasa. (kominfo)

PADANG PANJANG (26/4/2022) - Sebanyak 75 paket Sembako disalurkan Bank Negara Indonesia (BNI) melalui Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Padang Panjang, Selasa. Sembako ini diserahkan pada keluarga kurang mampu di aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA).

Paket sembako diberikan secara simbolis oleh BNI kepada Ketua LKKS, dr Dian Puspita dan langsung disalurkan kepada 75 penerima paket Sembako keluarga kurang mampu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada BNI yang sudah berbagi kepada keluarga kurang mampu di Kota Padang Panjang. Semoga apa yang diberikan ini bisa menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua," ujar dr Dian.

Paket sembako yang disalurkan tersebut berisikan mie instan, gula dan kebutuhan pokok lainnya.

Baca juga: Karyawan BNI Solok Ditangkap di Medan, Tilep Uang Nasabah Rp9 Miliar, Begini Modus Operandinya

Perwakilan BNI Cabang Bukittinggi, Andre Ferdian menyampaikan, paket sembako yang disalurkan merupakan salah satu program BNI Berbagi. Dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mengurangi beban dalam kebutuhan sehari-hari.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada LKKS yang sudah bersedia membantu menyalurkan paket sembako ini. Kita berharap bisa membantu bapak dan ibu semuanya," tuturnya.

Ikut hadir Kepala DSPPKBPPPA, Osman Bin Nur i dan pengurus LKKS lainnya. (ham)

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BNI, Officer Development Program November 2023, Selengkapnya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: